Baksos di Desa Koto Boyo, Emak-emak: Kami Bersyukur Diperhatikan Bapak Danrem 042/Gapu

Baksos di Desa Koto Boyo, Emak-emak: Kami Bersyukur Diperhatikan Bapak Danrem 042/Gapu

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad, dalam bakti sosial di Desa Koto Boyo, Kabupaten Batanghari, Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-penrem042/gapu

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, bersama salah satu perusahaan, menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Koto Boyo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten BATANGHARI, Jambi.

Baksos ini, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Rachmad juga mengapresiasi kehadiran perusahaan, yang mendukung kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad menekankan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat, serta menunjukkan rasa saling peduli antar sesama.

BACA JUGA:Heboh Emak-emak di Muaro Jambi Hancurkan dan Bakar Basecamp Narkoba

BACA JUGA:Unik! Sekolah di Palembang Ini Punya Inovasi Supaya Siswa Yatim Piatu Bisa Belajar Gratis Tanpa Mikirin SPP

"Kegiatan Baksos ini dilaksanakan tidak lain untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat, jangan dilihat dari banyaknya, namun kita saling peduli antar sesama. Semoga dengan bingkisan ini dapat membantu bapak/ibu sekalian," ujarnya.

Danrem 042/Gapu juga mengumumkan bahwa kedepannya akan diresmikan Koramil di Kecamatan Batin XXIV.

"Di wilayah ini nantinya akan diresmikan Koramil, harapan kami bila ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat di sini, silahkan datang ke Koramil. Kami akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan Bapak/Ibu sekalian," kata Brigjen TNI Rachmad.

Mengakhiri arahannya, Brigjen TNI Rachmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bakti Sosial, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan lancar.

BACA JUGA:Lagi Asik Main Layangan, Bocah 6 Tahun di Kuala Jambi Tanjab Timur Jatuh dan Tenggelam

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Pria Humoris Disukai Pasangannya

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Dewi, salah satu warga Desa Koto Boyo, mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: