Timnas Indonesia U-21 0-1 Italia U-21, Garuda Muda Akhiri Perjalanan Tanpa Kemenangan

Timnas Indonesia U-21 0-1 Italia U-21, Garuda Muda Akhiri Perjalanan Tanpa Kemenangan

Timnas Indonesia U-21 yang berlaga di Toulon Cup--ist/jambi-independent.co.id-GironaFC_IDN

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTimnas Indonesia U-21 kembali menelan hasil yang tidak memuaskan. Anak asuh Indra Sjafri ini kalah tipis 0-1 dari Italia U-21 dalam pertandingan terakhir fase Grup B Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024.

Laga timnas U20 Indonesia vs Italia bergulir di Stade d’Honneur Marcel Roustan, Rabu 12 Juni 2024 malam hari WIB.

Kemenangan Italai U-21 dicetak oleh gol semata wayang Antonio Raimondo (37’) melalui sepakan mendatar kaki kirinya yang tak mampu diantisipasi kiper timnas U20 Indonesia, Ikram Algiffari.

Sejak pluit babak pertama ditiup Italia U-21 langsung memegang kendali jalannya pertandingan. Timnas Indonesia U-21 juga tidak terlalu buruk dalam laga ini, beberapa kali tembakan dari Italia U-21 semuanya dapat diamankan oleh Timnas U-21.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Kembali Gelar Training ISO 37001 Sistem Anti Penyuapan Batch II Pada Karyawan

BACA JUGA:Kasus Mayat Tanpa Kepala di Bungo, Polisi Cari Potongan Tubuh di Sungai

Terbukti Italia U-21 hanya mampu mencetak satu gol saja. sementara penguasaan bola Timnas Indonesia kalah jauh dari Italia U-21. Timnas Italia melakukan penguasaan bola sebesar 70%, sementara Timnas Indonesia hanya 30%.

Gol kemenangan Italia U-21 tercipta pada babak pertama. Antonio Raimondo cetak gol pada menit ke-37 lewat sepakan kaki kirinya yang mendatar.

Babak kedua Italia masih memegang kendali permainan. Sepanjang jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-21 hampir tidak ada melakukan tekanan apapun.

Sampai akhir babak kedua berakhir, skor 0-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-21 Mengakhiri perjalan di Toulon Cup tanpa ada kemenangan.

BACA JUGA:Lebih Baik Mana? 1 Ekor Kambing Atau 1 Ekor Sapi Untuk Berkurban. Simak Penjelasannya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Brand Lokal Outfit Pria, Tampil Lebih Keren dan Kece!

Ini menjadi kekalahan kelima Timnas Indonesia U-21 sepanjang pertandingan Grup B. Perlu diketahui, target Indra Sjafri tidak mengincar kemenangan di Toulon Cup. Indra Sjafri ingin memberikan pelajaran berharga bagi dirinya dan  Garuda Muda.

Lawan-lawan Timnas Indonesia U-21 di Toulon Cup merupakan negara langganan Piala  Dunia. Sekalipun Timnas Indonesia U-21 belum pernah menorehkan kemenangan, namun Garuda Muda dapat pembelajaran yang sangat berguna untuk kedepannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: