Pemkab Muaro Jambi Adakan Giat Pelepasan Kepala Kejari Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Adakan Giat Pelepasan Kepala Kejari Muaro Jambi

Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten MUARO JAMBI mengadakan kegiatan pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (KejariMUARO JAMBI, Kamin pada Selasa 11 Juni 2024 malam bertempat di Rumah Dinas Bupati MUARO JAMBI.

Pantauan di lapangan, kegiatan pelepasan pimpinan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi ini berlangsung khidmat dan penuh haru.

Kajari Muaro Jambi Kamin mengucapkan permohonan maaf, apabila ada terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja pada saat menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, dirinya juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama mengemban tugas di wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini. 

BACA JUGA:Memikat Hati dan Jiwa, Ini Tempat Wisata di Provinsi Sumatera Selatan yang Cocok Didatangi Saat Liburan

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Sebesar Rp5,8 Miliar kepada Korem 042/Gapu

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada unsur Forkompinda serta semua pihak atas dukungannya selama ini, dalam menjalankan tugas sebagai Kajari di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi," kata Kamin saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi juga tidak lupa memberikan apresiasi serta rasa terima kasih kepada Kamin atas dedikasi dan kontribusinya selama menjalankan tugas di Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, Kamin dikenal sebagai sosok yang taat hukum, ramah serta bersahaja dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan jajaran unsur Forkopimda di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Aman Membawa Anak-Anak Berlibur di Pantai

BACA JUGA:Dekati Target 3,55 Persen, Inflasi Provinsi Jambi Bulan Mei 2024 Terkendali

"Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta masyakarat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pemikiran dan bantuan serta pelayanan yang diberikan Kejari Muaro Jambi," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: