H Hurmin Tegaskan Maju di Pilbup Sarolangun 2024

H Hurmin Tegaskan Maju di Pilbup Sarolangun 2024

H Hurmin saat menyampaikan deklarasinya untuk maju di Pilbup Sarolangun 2024, Minggu 9 Juni 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – H Hurmin akhirnya memantapkan hatiya untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sarolangun 2024.

Hal ini disampaikannya, dalam deklarasi pencalonan H Hurmin sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Sarolangun periode 2024-2029, di Desa Panti Kecamatan Sarolangun Jambi, Minggu, 9 Juni 2024.

“Sayo Bismillah-kan maju menjadi Bupati Sarolangun, yang jelas tidak cukup sampai disini saja. Mau jadi bupati itu harus mendapat dukungan. Tanpa dukungan kita semua menjemput harapan kita bersam-sama. Saya rasa tidak mungkin,” katanya.

Oleh karena itu, tambahnya, dalam kesempatan ini dirinya mengajak untuk sama-sama berjuang demi Sarolangun ke depan yang lebih maju. 

BACA JUGA:Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Warga di Muaro Jambi, Nasroel Yasir: Stop Angkutan Batu Bara Lewat Sungai

BACA JUGA:Wajib Tahu, 7 Manfaat Air Rebusan Jahe untuk Kesehatan Tubuh!

Ini sesuai dengan tagline yang diusungnya Sarolangun Maju (Muda, Agamis, Jujur dan Unggul).

Deklarasi dukungan H Hurmin yang juga menjabat sebagai Bendahara DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Sarolangun. 

Salah satunya diungkapkan oleh H Abdul Gani, tokoh masyarakat Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Menurutnya merupakan suatu kebanggaan dan anugerah dari Allah SWT atas niat baik H Hurmin sebagai Calon Bupati Sarolangun. Dirinya berharap semoga apa yang dicita-citakan akan terwujud.

BACA JUGA:Aroma Parfum Cowok yang Disukai Para Cewek untuk Memikat Pujaan Hati

BACA JUGA:Warga Tahan Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Ikan di Muaro Jambi

“Mari kita sama-sama untuk mengajak sanak saudara dan keluarga kita. Untuk sama-sama membantu beliau. Bukan saja sekedar membantu dan pada saatnya nanti akan memilih beliau,” ajaknya, dalam sambutannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: