Rekomendasi 12 Tema Warna Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2024

Rekomendasi 12 Tema Warna Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2024

Putih merupakan salah satu tema warna pernikahan yang elegan dan tampak bersih -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Warna-warna seperti ini sangat cocok untuk pernikahan dengan tema rustic atau boho, karena earth tones memberikan kesan hangat dan natural yang cocok untuk acara di taman atau venue dengan dekorasi kayu.

3. Lavander

Tema warna pernikahan yang sedang tren di tahun 2024 ini levender, untuk pilihan warna yang lembut dan romantis.

Warna ini bisa memberikan kesan yang tenang dan elegan pada acara pernikahan, kamu bisa kombinasikan dengan warna putih atau abu-abu muda untuk mendapatkan tampilan yang manis dan mempesona.

4. Dusty rose

Tema warna pernikahan yang sedang tren di tahun 2024 ini dusty rose, yang merupakan pilihan warna yang chic dan feminin.

BACA JUGA:Wah Hebat! Ini Dia 5 Ciri-ciri Anak Bisa Berpikir Kritis

BACA JUGA:Tidak Sadar Sering Dilakukan! 5 Hal yang Bukan Tugas Untuk Anak

Yang mana warna ini sering sekali jadi pilihan untuk acara pernikahan yang ingin menonjolkan kesan klasik namun tetap modern, kamu bisa pasangkaan warna ini dengan warna-warna netral seperti ivory atau emas untuk hasil yang mewah sempurna.

5. Orange

Tema warna pernikahan yang sedang tren di tahun 2024 ini Orange, warna ini cerah dn penuh energi sehingga cocok untuk pernikahan musim panas atau musim gugur.

Warna orange dapat memberikan kesan ceria dan hangat, kamu bisa kombinasikan dengan warna netral seperti putih atau krem untuk menyeimbangkan tampilan.

6. Sage Green

Tema warna pernikahan yang sedang tren di tahun 2024 ini sage green atau hijau sage, warna ini memiliki kesan menenangkan dan elegan.

BACA JUGA:Telkomsel Resmi Jadi yang Pertama Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: