Cekcok Permasalahan Batas Tanah, Seorang Pria di Tanjab Timur Ditombak Berulang Kali oleh Tetangganya

Cekcok Permasalahan Batas Tanah, Seorang Pria di Tanjab Timur Ditombak Berulang Kali oleh Tetangganya

Cekcok Permasalahan Batas Tanah, Seorang Pria di Tanjab Timur Ditombak Berulang Kali oleh Tetangganya-Harpandi/jambi-independent.co.id-

Mendapat laporan terkait hal tersebut, pihak Polsek Muarasabak Timur langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku di kediamannya beserta barang bukti tombak yang digunakannya dalam kejadian itu.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, luka pada bagian perut korban terdapat empat lobang tombakan dan membuat usus korban ikut terkena mata tombak tersebut.

BACA JUGA:Tak Hanya di Kota Jambi, Listrik Padam juga Terjadi di Kabupaten Tebo 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Listrik Padam di Kota Jambi, Ini Penjelasan PLN

"Pelaku menombak korban sebanyak tiga kali, tapi pada kejadian itu mata tombak pelaku sempat bengkok keluar dan menimbulkan lobang luka juga pada perut korban," ungkap Kapolsek Muarasabak Timur ini.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, atas kejadian ini, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 2 dan diancam dengan hukuman penjara lima tahun.

"Sampai saat ini korban masih menjalani perawatan medis dan telah menjalani tiga kali operasi. Kita belum bisa mendapat informasi yang lebih dalam lagi, karena kondisi korban yang masih belum stabil," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: