Mati Mesin di Tanjakan, Truk Hino Mundur dan Gilas Penumpang Sepeda Motor, 1 Mahasiswi Meninggal Dunia

Mati Mesin di Tanjakan, Truk Hino Mundur dan Gilas Penumpang Sepeda Motor, 1 Mahasiswi Meninggal Dunia

Kecelakaan maut di Muaro Jambi, antara truk Hino dengan motor NMax yang menewaskan satu mahasiswi, Minggu 6 Oktober 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres MUARO JAMBI.

Kecelakaan maut kali ini terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi - Merlung, KM 48 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 6 Oktober 2024 pukul 10.00. 

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nurul Laili, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya seorang mahasisw, Aisa Sriwati (27), warga Dusun Pemetung Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi. 

Peristiwa ini berawal saat truk Hino BH 8579 AU yang dikendarai Supriono (54) warga Desa Candi Mas Induk 2 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, datang dari arah Jambi menuju arah Merlung.

BACA JUGA:Warga Solok Sipin Kota Jambi Temukan Mayat Bocah Laki-laki, Ternyata Sudah Hilang Sepekan

BACA JUGA:Diguyur Hujan Lebat, Debit Sungai Batang Merao Mulai Naik

Saat melintas di KM 48 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, jalanan kebetulan menanjak.

Naas, mesin truk Hino BE 8579 AU tiba-tiba mengalami kerusakan dan kemudian berhenti. Karena jalanan menanjak, Supriono berusaha mengerem.

Namun truknya tidak bisa berhenti dan berjalan mundur. Naas di belakang truk ada sepeda NMax BH 3717 JB yang dikendarai Nurita (27) mahasiswi warga Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjab Timur

Dia membonceng Aisa Sriwati. Dalam peristiwa ini, Nurita mengalami luka-luka, sementara Aisa meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Panglima TNI dan 3 Kepala Staf TNI Terima Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri

BACA JUGA:Ini Lokasi yang Dilarang KPU Bungo, untuk Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Pilkada 2024

"Kejadiannya sekitar pukul 10 pagi tadi, yang meninggal itu penumpang dari sepeda motor NMax akibat terlindas ban mobil truk Hino," sebut AKP Nurul Laili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: