Kecelakaan L300 vs Truk Jumbo Ranger di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, Begini Kronologinya

Kecelakaan L300 vs Truk Jumbo Ranger di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, Begini Kronologinya

Kecelakaan L300 vs Truk Jumbo Ranger di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak,-Harpandy/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akibat kurang berhati-hati saat berkendara, Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) antara dua kendaraan terjadi di Kabupaten Tanjab Timur.

Insiden ini sendiri terjadi pada hari Sabtu 25 Mei 2024, sekitar pukul 20.30 wib, di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, atau tepatnya di Zone V Plabi, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, AKP Maskat Maulana, saat diwawancarai terkait hal ini mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni, mobil roda 10 Jumbo Ranger Truck warna hijau dengan Nopol H 1799 EE bermuatan sawit dan mobil roda 4 jenis Mitsubishi L300 pickup warna hitam dengan Nopol BH 8234 SF tanpa muatan.

Untuk kronologis kejadian ini sendiri, pada saat sebelum kejadianya, mobil truk yang dikendarai oleh Debi Mardiansyah warga Kota Jambi ini mengalami kerusakan dan parkir di badan jalan.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Salah Satu ASN Pemkab Tebo Ajukan Pensiun Dini 

BACA JUGA:Kebiasaan Buruk Pria yang Dapat Menyebabkan Penurunan Kesuburan

"Saat itu mobil tersebut melaju dari arah Muara Sabak hendak menuju arah Kota Jambi," ucapnya.

Selang beberapa waktu kemudian, dari arah yang bersamaan melaju satu unit mobil L300 yang dikemudikan oleh Sunardi, warga Kota Jambi.

Akibat sopir L300 ini mengemudi dalam keadaan mengantuk, dirinya tidak fokus memperhatikan jalur yang dilaluinya dan tidak mengetahui jika di depanya ada mobil truk yang terparkir akibat mengalami kerusakan.

Akhirnya, mobil L300 ini menghantam bak besi bagian kanan belakang mobil truk tersebut, yang mengakibatkan bagian depan sebelah kiri mobil L300 itu ringsek.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Salah Satu ASN Pemkab Tebo Ajukan Pensiun Dini 

BACA JUGA:PPP Kerinci Masih Tunggu Hasil Survey, Roma : DPC akan Rekomendasikan Tiga Nama ke DPW

"Sebelum menabrak bagian belakang truk tersebut, sopir L300 ini sempat membanting setir ke sebelah kanan. Sehingga bagian kiri mobil L300 itu yang mengalami kerusakan parah," ujarnya.

Meski demikian, sopir mobil L300 juga mengalami cidera yang cukup parah, danhaeus dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Jambi, guna mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: