Build Novaria Mobile Legends Tersakit 2024, Satu Kali Tembakan Auto Mati

Build Novaria  Mobile Legends Tersakit 2024, Satu Kali Tembakan Auto Mati

Novaria hero mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Salah satu mid laner terkuat Mobile Legends season 32 sekarang adalah Novaria. Novaria adalah hero mage yang memiliki kemampuan yang luar biasa, hero ini dapat menghasilkan magic damage yang tinggi.

Astral Recal (Skill 2) Novaria dapat memberikan magic damage yang begitu luar biasa. Dengan pemilihan build yang baik, skill 2 Novaria ini begitu membahayakan, karena semakin lama durasi permainan, semakin tidak terbendung damage skill 2 dari Novaria.

Selain itu, Astral Echo (Ultimate) Novaria dapat mengetahui posisi hero musuh dalam jangkauan tertentu. Hal ini justru sangat menguntungkan bagi Novaria dan tim untuk mengacaukan strategi serangan musuh.

Lantas seperti apa Item tersakit Novaria season ini?, berikut rekomendasi Item terbaik untuk Novaria serta penjelasannya

- Arcane Boots
- Enchanted Talisman
- Lightning Truncheon
- Divine Glaive
- Holy Crystal
- Blood Wings

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Kembali Raih WTP Ke 10 Berturut-Turut

BACA JUGA:Juara BeAT to School, Beli Motor Cukup Bayar Rp 1 Juta Saja

Penggunaan item Arcane Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +10 magic penetration. Dengan item ini, novaria dapat menembus armor musuh akibat penambahan magic penetration, serta movement dari novaria juga cukup gesit untuk berpindanh lane akibat penambahan movement speed dari item ini.

Enchanted Talisman memberikan tambahan +50 magic power, +250 HP, dan +20% pengurangan cooldown. Dengan item ini novaria akan diperkuat dengan tambahan magic power, dan pengurangaan cooldown. Dengan pasif unik juga, Novaria tidak perlu takut kehabisan mana saat sering spam skill, karena pasif item ini memulihkan 15% max mana setiap 10 detik.

Pemakaian Lightning Truncheon memberikan tambahan +75 magic power, +400 mana, +10% pengurangan cooldown. Selain penambahan atribut dari item ini, pasif item ini juga dapat memperkuat magic damage yang dihasilkan dari setiap skill Novaria.

Divine Glaivve memberikan tambahan +60 magic power. Dengan pasif item ini, Novaria akan mendapatkan tambahan +40 magic penetration, dengan atribut ini Novaria dapat menembus armor lawan.

BACA JUGA:Polres Kerinci akan Cek Kejiwaan Pelaku Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung

BACA JUGA:Kabar Duka, Istri Habib Luthfi, Syarifah Salamah Meninggal Dunia di Usia 66 Tahun

Penggunaan Holy Crystal memberikan tambahan +185 magic power. Dengan ietem ini, Novaria akan diperkuat lagi magic powernya, ini akan menghasilkan magic damage yang tinggi.

Blood Wings akan memberikan tambahan +90 magic power. Dengan pasif unik item ini, Novaria akan memperoleh shield.

Rekomendasi Battle Spell Novaria

- Flicker
- Flameshot

Rekomendasi Talent Emblem Novaria

Novaria Midlane sangat baik sekali menggunakan costum emblem assassin, emblem ini memberikan tambahan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. dengan embelm ini, damage Novaria akan lebih menyakitkan. Untuk memperkuat emblem assassin ini, gunakan aturan talent sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memberikan tambahan 5 adaptive penetration
- Talent II:Wilderness Blessing, memberikan tambhan movement speed tambhan di area jungle dan sungai
- Talent III: Impure Rage, memberikan tambahan damage skill dan memulihkan mana saat mengenai target.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber