Ide Olahan Danging: Resep Beef Yakiniku

Ide Olahan Danging: Resep Beef Yakiniku

Ide olahan daging jadi menu beef yakiniku yang mantap-ist/jambi-independent.co.id-tiktok.com/@firhan_ashari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Beef yakiniku merupakan istilah bahasa jepang yang artinya daging panggang atau dibakar, yang mana memang tekhnik memasaknya dengan cara memanggang atau membakar daging yang sudah dimarinasi dengan bumbu.

Menu beef yakiniku ini memiliki rasa gurih dan sedikit rasa manis, jadi cocok sekali dihidangkan untuk anak-anak karena tidak pedas.

Atau kamu yang tidak bisa makan pedas tapi ingin makan daging enak, kamu bisa buat menu beef yakiniku ini sebagai ide olahan daging yang lezat tapi tidak pedas.

Nah, pada resep beef yakiniku ada yang unik, di mana resep beef yakiniku ada menambahkan buah pir atau apel, ini itu tujuannya untuk menghasilkan rasa manis yang alami pada dagingnya.

BACA JUGA:Pola Asuh Permisif: Ciri-ciri dan Dampak pada Tumbuh Kembang Anak

BACA JUGA:Warga Sebut Pelaku Pembunuh Ibu Kandung di Kerinci Alami Gangguan Jiwa, Sempat Jadi Remaja Masjid

Oh ya kalau pilih daging slicenya tu yang bagus ya, supaya nggk alot dan pastinya lezat banget.

Resep beef yakiniku ini cukup mudah jika ingin mencoba meniru dirumah, yang mana hanya perlu memarinasi daging slice dengan bumbu marinasi, kemudian memanggang daging tersebut hingga matang.

Menu beef yakiniku ini juga bisa jadi menu andalan ketika harus cepat memasak dipagi hari, kamu bisa membuat dan memarinasi daging pada malam hari.

Sehingga saat dipagiharinya kamu tinggal memanggang hingga matang dan siap disantap, kamu pun akan hemat waktu menyiapkan makanan.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Tahu! Ciri-ciri dan Dampak Pola Asuh Otoritatif Tumbuh Kembang Anak

BACA JUGA:Hilang 10 Hari, Jasad Nelayan Tanjab Timur Ditemukan di Perairan Kepri, Begini Kondisinya

Coba deh kamu jadikan menu beef yakiniku ini untuk menu makan bersama keluarga, pasti semua anggota keluarga senang dan menikmati.

Menu beef yakiniku ini sangat nikmat disantap saat masih hangat, tentunya disandingkan dengan nasi putih hangat juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: