Kulit Makin Kencang, Ini 5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Awet Muda

Kulit Makin Kencang, Ini 5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Awet Muda

Kebiasaan yang bikin kulit awet muda -Foto : ilustrasi-Net

Rokok merupakan salah satu penyebab kematin terbesar di dunia. Zat-zat dalam rokok merupakan zat pemicu terjadinya kanker, seperti tar. Selain itu, alkohol juga juga berbahaya untukmu. 

BACA JUGA:Bisa Tanpa Anggunan, Pinjam KUR BRI 2024 Rp 40 Juta Cicilan Rp 200 Ribuan Perbulan, Cek Syaratnya

BACA JUGA:Sevilla Vs Barcelona, Los Cules Akhiri Musim Dengan Kemenangan 2-1

Alkohol dalam jumlah besar dapat menyebabkan penyakit hati, jantung, pankreas, dan menyebabkan risiko kematian dini. Oleh sebab itu, hindari konsumsi alkohol dan merokok jika ingin awet muda dan panjang umur.

Usahakan yang maksimal agar mendapatkan hasil yang maksimal juga. Tetap bahagia dan sehat adalah kunci untuk tetap awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sahabat Fimela!

4. Menjaga Pola Makan Sehat

Pola makan sehat berarti makan makanan yang bernutrisi dan menjaga jadwal makan. Konsumsi makanan sehat dengan seimbang, mulai dari nutrisi nabati dan hewani harus dijaga ketercukupannya. 

Selain itu, selalu makan tepat waktu dengan porsi makan yang seimbang untuk menghindari kekurangan atau kelebihan nutrisi untuk tubuh.

BACA JUGA:Ahok Mengaku Tidak Begitu Paham Sumatera Utara

BACA JUGA:PKN dan PSI Kompak Bantah Kabar Sudah Berikan Dukungan di Pilwako Jambi 2024

5. Rutin Olahraga

Buat tubuhmu selalu melakukan aktivitas fisik, salah satunya dengan olahraga. Lakukan olahraga secara rutin untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

 Melakukan olahraga rutin 15 menit setiap harinya dapat membantumu tetap mendapatkan hidup lebih sehat dalam 3 tahun ke depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: