Telkomsel Rayakan 29 Tahun Perjalanan dengan Komitmen Membangun Indonesia yang Lebih Maju

Telkomsel Rayakan 29 Tahun Perjalanan dengan Komitmen Membangun Indonesia yang Lebih Maju

HUT ke-29 Telkomsel.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, merayakan perjalanan panjangnya yang telah berumur 29 tahun dengan semangat untuk terus maju dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Dalam momen ini, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk mendukung inklusi digital nasional melalui berbagai inisiatif, inovasi, dan aksi nyata yang memperkuat kemajuan bangsa.

Nugroho, Direktur Utama Telkomsel, bersama seluruh tim Telkomsel mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada pelanggan setia dan seluruh stakeholder yang telah mendukung perjalanan mereka selama 29 tahun. 

"Dalam memperingati usia yang ke-29, kami berkomitmen untuk terus berkembang sesuai visi baru perusahaan, yaitu menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi," kata dia. 

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah HPN 2025, PWI Provinsi Riau Diminta Libatkan Generasi Muda

BACA JUGA:Puluhan Tahun Tak Tersentuh Bantuan, Warga Desa Sungai Jernih di Tebo Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Untuk mencapai visi tersebut, pihaknya menjalankan misi baru dengan menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi inovatif untuk semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, sehingga membuka peluang bagi semua.

Selama 29 tahun perjalanannya, Telkomsel telah konsisten meningkatkan infrastruktur jaringan broadband, termasuk menjadi pelopor dalam penyediaan jaringan 5G di lebih dari 53 kota/kabupaten di Indonesia. 

Telkomsel juga terlibat dalam mendukung sektor-sektor penting seperti robotic telesurgery, marine mobile, warehouse management, dan smart mining. 

Pengembangan jaringan 4G di Kapal PELNI serta sebagai salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan teknologi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Barats Paling Sakit dan Susah Mati 2024

BACA JUGA:Asiik, Gaji 13 ASN dan Anggota DPRD di Kabupaten Tebo Segera Cair, Cek Jadwalnya

Dalam segmen bisnis digital, Telkomsel mencatat pertumbuhan positif yang signifikan, dengan kontribusi terhadap pendapatan perusahaan mencapai 89,9%. 

Melihat dinamika industri telekomunikasi yang terus berkembang, Telkomsel terus berinovasi untuk menghadapi tantangan, terutama dalam bertransformasi ke arah bisnis digital baik untuk segmen Business-to-Business (B2B) maupun Business-to-Consumer (B2C).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: