Mobile Legends: Build Barats Paling Sakit dan Susah Mati 2024

Mobile Legends: Build Barats Paling Sakit dan Susah Mati 2024

Barats hero Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barats merupakan salah satu hero Mobile Legends yang masih menjadi perebutan oleh banyak player, baik di rank maupun pada pertandingan kompetitif.

Barats sendiri merupakan hero tank yang memiliki kemampuan bertahan yang cukup lama dan memiliki skill CC yang sangat merepotkan, walaupun hero ini sebenarnya adalah tank, namun di season 32 Mobile Legends ini, Barats sangat sering digunakan sebagai jungler.

Season ini hero Barats semakin tidak terkendali, karena pada patch sebelumnya Barats harus mengumpulkan 25 stacknya untuk memaksimalkan kemampuan hero ini. Tapi season ini stack Barats dikurangi menjadi 10, perubahan ini lah yang membawa hero ini menjadi perebutan.

Bermain Barats jungle terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu menang objektif dan kontes turtle dan lord. Lantas apa rekomendasi build Barats jungler season 32 ini?.

BACA JUGA:Asiik, Gaji 13 ASN dan Anggota DPRD di Kabupaten Tebo Segera Cair, Cek Jadwalnya

BACA JUGA:Resep Salad Buah: Cara Tepat Menyegarkan Diri saat Cuaca Panas

Berikut rekomendasi build Barats tersakit  dan tebal season 32 ini

1. Tought Boots
2. War Axe
3. Brute Force Breatsplate
4. Guardian Helmet
5. Oracle
6. Immortality

Untuk damage Barats cukup menggunakan item War Axe, item ini dapat menambahkan  +25 physical attack, +505 HP, dan 10% pengurangan cooldown. Semakin lama pertarungan, semakin menggila hero ini ketika menggunakan item War Axe.

Karena hero Barats ini sangat mengandalkan ketahanan HPnya, maka item selanjutnya adalah item defense yang memberikan tambahan HP, seperti Brute Force Breatspalte, Guardian Helmet, Oracle, dan Immortality. Item-item ini akan membantu Barats untuk regen HP dan ketahan hero Mobile Legends ini.

Menggunakan Item Brute Force Breatsplate akan memberikan tambahan +600 HP, +23 physical defense, dan 10% pengurangan cooldown.

Guardian Helmet akan mmberikan penambahan +1550 HP dan +20 HP regen. Dengan pasif unik ini, Barats akan dipulihkan HP sebesar 2,5% setiap detik (berkurang menjadi 0,5% max HP setiap detik selama lima detik setelah menerima damage). Item ini akan membantu Barats untuk tetap bertahan selama peperangan.

BACA JUGA:Resep Acar Segar: Pendamping Sempurna Disetiap Hidangan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Realme 11 Pro 5G, Panel AMOLED 90Hz

Oracle memberikan tambahan +850 HP, +20 physical defense, +20 magic defense, dan 10% pengurangan cooldown. Dengan pasif unik item ini, memberikan 30% efek sheild dan pemulihan HP yang diterima untuk Barats.

Immortality juga dapat memberikan tambahan +800 HP dan +15 physical defense. Dengan pasif unik uni item ini, Barats dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereleminasi, memperoleh 16% max HP dan 220-1200 shield (bersekala dengan level) yang berlangsung selama tiga detik. Pasif item ini akan cooldown selama 210 detik. Dengan item Immortality ini, harapan untuk memenangkan pertandingan semakin besar.

Rekomendasi Battle Spell Barats

1. Retribution, season ini Barats sangat baik digunakan sebagai jungler
2. Flicker, untuk Barats exp lane.

Rekomendasi Emblem dan Talent Barats Jungler

Untuk Barats rekomendasi emblem yang digunakan adalah emblem tank untuk tambahan HP, dengan talent sebagai berikut:
1. Talent 1: Thrill: memperoleh 16 adaptive attack
2. Talent 2: Seasoned Hunter: untuk kecepatan farming dan kontes turtle dan lord
3. Concussive Blats: memberikan magic damage area setelah hit musuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber