Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Pj Bupati Bachyuni Deliansyah kepada Pj Bupati yang Baru Raden Najmi

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Pj Bupati Bachyuni Deliansyah kepada Pj Bupati yang Baru Raden Najmi

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Pj Bupati Bachyuni Deliansyah kepada Pj Bupati yang Baru Raden Najmi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut dari Penjabat Bupati yang lama Bachyuni Deliansyah kepada Penjabat Bupati yang Baru Raden Najmi

Kegiatan ini digelar di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti, Rabu 22 Mei 2024. 

Penjabat Bupati Muaro Jambi yang lama, Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Forkompinda, Kepala OPD dan seluruh ASN Muaro Jambi yang telah bekerjasama membangun kabupaten ini. 

Sebagai manusia biasa kata dia, di dalam menjalankan dan memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Muaro Jambi selama dua tahun tentu terdapat kekurangan dan kesalahan. 

BACA JUGA:Dilantik Gubernur Al Haris, Bachril Bakri Siap Kawal Pilkada Serentak 2024 dan Jaga Netralitas ASN

BACA JUGA:Pisah Sambut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kepada Pj Bupati Muaro Raden Najmi

"Memalui momentum yang bahagia ini, Kiran semua yang hadir bisa memaafkan kami berdua," ujarnya. 

Mantan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat mendukung seluruh kebijakan Penjabat Bupati yang baru dalam rangka membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muaro Jambi yang baru saja dilantik Raden Najmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kabupaten ini. 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyebutkan, dirinya akan berusaha istiqomah menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi, Tertibkan PETI di Dusun Sungai Telang, Bungo

BACA JUGA:Mitra 10 Resmi Hadir di Kota Jambi

"Saya tidak bisa menjalankan ini sendirian. Tentunya, saya berharap bantuan dari Forkompinda dan dukungan dari semua Pejabat, ASN dan Lembaga yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk bersama sama membangun kabupaten ini lebih baik lagi kedepannya," sebutnya. 

"Yang baik yang sudah dilakukan oleh Pj Bupati sebelumnya kita teruskan. Dan yang kurang, kita perbaiki, sehingga roda pemerintahan ini nantinya berjalan sesuai dengan apa yang harapkan," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: