Pria yang Tak Bayar Penuh Tagihan Makan di Warteg Akhirnya Ditangkap Polisi

Pria yang Tak Bayar Penuh Tagihan Makan di Warteg Akhirnya Ditangkap Polisi

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama.-ANTARA-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan kejadian yang menghebohkan pria tak bayar penuh tagihan makan di warteg

Seorang pria, identitasnya disebut dengan inisial AK (31), menjadi viral karena diduga tidak membayar tagihan makanannya secara penuh di sebuah warung tegal (warteg) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Kabar viral tersebut telah menjadi sorotan utama, setelah pihak Polsek Tanah Abang berhasil menangkap pelaku, pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2024.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama, dalam keterangannya kepada media mengungkapkan bahwa pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan pendalaman di Unit Reskrim. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Resmikan Soft Opening Galeri Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi

BACA JUGA:Sederet Makanan yang Menjadi Pemicu Kolesterol

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat tanggal 3 Mei 2024 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di sebuah warteg di Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang dihimpun, AK diduga bersama rekannya, yang diidentifikasi dengan inisial R, datang ke warteg tersebut. Di warteg ini, mereka pun makan.

Namun, ketika saat membayar tagihan makanannya, AK hanya memberikan uang sebesar Rp10 ribu, yang jauh dari jumlah tagihan yang seharusnya. 

Dia kemudian menyatakan kepada penjual bahwa akan kembali membayar lebih lanjut dan meninggalkan tempat tersebut.

BACA JUGA:Ini Jenis Makanan yang Mampu Mengatasi Stres

BACA JUGA:Kisah Nabi Sulaiman Miliki Kekayaan Melimpah

Dikutip dari Antara, kejadian tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, memicu reaksi luas dari masyarakat. Dengan cepat, tim operasional kepolisian melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap kedua pelaku. 

Berkat upaya tersebut, pelaku AK berhasil diamankan pada Minggu sekitar pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: