Gubernur Jambi Al Haris Minta Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

Gubernur Jambi Al Haris Minta Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

Gubernur Jambi Al Haris saat sidak proyek pembangunan Islamic Center, Rabu 17 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pada hari Rabu 17 April 2024, Gubernur Al Haris melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha JAMBI.

Bersama Plt Kadis PUPR Nasrul, Karo Adpim Edi Kusmiran, dan Karo Pembangunan Azrin, Gubernur Al Haris memeriksa sejumlah aspek pembangunan, dari lantai atas hingga bangunan di lantai dasar.

Gubernur Al Haris menegaskan pentingnya agar proyek pembangunan Islamic Center, yang memiliki anggaran sebesar Rp150 miliar, diselesaikan tepat waktu.

“Kita berharap pembangunan ini selesai sesuai rencana dengan kualitas pekerjaan yang baik, sehingga bangunan ini dapat bermanfaat bagi warga Jambi,” ujar Al Haris.

BACA JUGA:Tak Cuma di Jambi, Tambang Emas Ilegal Beroperasi di Provinsi Aceh

BACA JUGA:Vokalis RHCP Anthony Kiedis Bersantai di Kepulauan Mentawai Sumbar Bareng Warga Lokal

Dengan melihat progres pembangunan saat ini, Gubernur Al Haris menyatakan optimis bahwa Islamic Center akan terselesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Saya optimis proyek ini akan selesai tepat pada waktunya, mengingat semua pihak terlibat dalam proyek ini bekerja dengan baik,” tambahnya.

Manajemen Konstruksi Stadion dan Islamic Center, Arif, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, progres pembangunan Islamic Center telah mencapai 57 persen.

Arif menjelaskan bahwa pekerjaan berat yang masih tersisa untuk pembangunan Islamic Center adalah pemasangan tiang baja dan atap.

BACA JUGA:Presiden Minta Mantan PM Inggris Percepat Transformasi Digital di RI

BACA JUGA:Lakukan 7 Hal Ini, Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran

“Kami akan menambah alat berat Crane untuk mempercepat proses pemasangan tiang baja. Sedangkan untuk pekerjaan lain seperti finishing beton, sudah hampir selesai,” ungkap Arif. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: