Hari Pertama Pasca Lebaran Idul Fitri, Pj Bupati Merangin Sidak Kantor Pelayanan Publik

Hari Pertama Pasca Lebaran Idul Fitri, Pj Bupati Merangin Sidak Kantor Pelayanan Publik

Pj Bupati Merangin H Mukti saat sidak di kantor-kantor pelayanan publik, di hari pertama usai lebaran Idul Fitri.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah masa libur panjang lebaran Idul Fitri, aktivitas pemerintahan kembali berjalan normal.

Hari pertama masuk kerja setelah momen sakral itu menjadi momen penting untuk memastikan kesiapan dan kinerja lembaga pelayanan publik.

Di Merangin, langkah proaktif diambil oleh Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti dan timnya dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pelayanan publik pada Selasa, 16 April.

Rangkaian sidak dimulai dari Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko, yang menjadi fokus pertama kunjungan Pj Bupati Merangin Mukti.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dan TKK Pasca Libur Lebaran, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Hadiri Halal Bihalal Partai Golkar, PPP Beri Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran?

Di sana, bukan hanya pengecekan absensi pegawai yang dilakukan, tapi juga peninjauan langsung ke berbagai ruang pelayanan seperti Ruang Poli dan Unit Gawat Darurat (UGD).

Melalui sidak ini, Pj Bupati Merangin Mukti memberikan apresiasi terhadap kehadiran semua pegawai RSD Kol Abundjani Bangko pada hari pertama kerja pasca libur.

Di sana, dia juga memberikan pemahaman bahwa pelayanan rumah sakit tetap berjalan optimal meskipun suasana pasca-libur.

Langkah berikutnya membawa rombongan Pj Bupati ke Kantor Dukcapil. Di sini, kedatangan mereka disambut oleh Kepala Dinas Dukcapil, Jailani.

BACA JUGA:Pertandingan Perdana di AFC, Timnas Indonesia Kalah

BACA JUGA:Lebih Aman ,Ini Cara Mengatasi Wajah Iritasi Merah dan Gatal dengan Aman

Seperti di rumah sakit sebelumnya, pengecekan kehadiran pegawai dilakukan dengan seksama.

Di tengah kunjungannya, Pj Bupati Merangin juga memanfaatkan kesempatan untuk melihat langsung proses pencetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta berinteraksi dengan pegawai Dukcapil Merangin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: