Senyum Ramadhan, PLN IP UBP Jambi salurkan dana Zakat Kepada 126 Yatim dan Dhuafa

Senyum Ramadhan, PLN IP UBP Jambi salurkan dana Zakat Kepada 126 Yatim dan Dhuafa

Simbolis Penyerahan kepada Warga Kelurahan payo Selincah di Kantor Unit Bisnis Pembangkitan Jambi--

JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID – PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi kembali laksanakan aksi peduli menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, dengan salurkan Zakat kepada 86 Yatim dan Dhuafah Warga RT 23, 24, 25 & 26 Kelurahan Payo Selincah serta 40 Yatim dan Dhuafah Warga RT 11 dan RT 14 Desa Kebon IX Kecamatan Sei Gelam.

Bertempat di Auditorium Angso Duo Kantor Unit Bisnis (Kota Jambi) dan Ruang Rapat Gedung Admin Unit Pembangkitan Sei Gelam (Kab. Muaro Jambi), Manajemen PLN IP UBP Jambi melaksanakan penyerahan bantuan zakat kepada 126 Yatim dan Dhuafah, kegiatan di awali dengan Tausyah Agama mengenai kemuliaan membantu Anak Yatim oleh Ustadz Panca, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara langsung kepada para Mustahiq.

Hadir pada kesempatan tersebut, Manajer Unit Bisnis Pembangkitan Jambi Firman Ramdan, Asisten Manajer Keuangan & Umum, M. Burhanuddin dan Ketua Lembaga Amil Zakat PLN IP UBP Jambi, Arisan Jaya. Dalam sambutannya Manajer Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, menyampaikan, kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan oleh PLN IP UBP Jambi setiap tahun menjalang hari raya Idul Fitri, dan kembali terlaksana pada tahun ini. "Kegiatan seperti ini tidak hanya sekali kita lakukan, namun dilakukan secara rutin, adapun para penerima merupakan warga ring satu Unit Listrik yang merupakan saudara kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan menjadi berkah bagi para Pegawai yang telah bersedia menyalurkan zakat penghasilannya melalui LAZ PLN IP UBP Jambi", ujarnya.

Di sisi lain pemberi Tausyah, Ustadz Panca, juga mengapresiasi PLN IP UBP Jambi atas kegiatan tersebut, "PLN IP UBP Jambi memang sudah rutin mengadakan kegiatan keagamaan dan pemberian santunan seperti ini, mari kita do'akan agar kegiatan bisnis PLN diberikan kelancaran", kata Panca.

BACA JUGA:HAR Ambil Formulir Cawako Jambi dari Partai Demokrat

BACA JUGA:Sudah jadi Mantan, Pria di Tanjab Barat Keroyok Teman Lelaki Bekas Pacarnya

Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua RT 24 Kelurahan Payo Selincah, Zainal Arifin, beliau juga mengapresiasi PLN IP UBP Jambi. "Terimakasih kepada PLN IP UBP Jambi, yang selalu memperhatikan warga sekitar pembangkit", ujar Zainal.

Di Akhir kegiatan Ketua LAZ PLN IP UBP Jambi, Arisan Jaya, menyampaikan terimakasih kepada para Muzakki yang telah bersedia menyalurkan zakat penghasilannya melalui LAZ, dan terimakasih juga kepada seluruh Mustahiq yang telah hadir memenuhi undangan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan, sehingga akan terpupuk silaturahmi dan komunikasi yang erat antara warga dan juga PLN dalam berkehidupan sehari-hari. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: