HAR Ambil Formulir Cawako Jambi dari Partai Demokrat

HAR Ambil Formulir Cawako Jambi dari Partai Demokrat

H Rahman Dilla tim pemenangan HAR mengambil formulis di DPC Partai Demokrat Kota Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  H A Rahman, bakal calon Wali Kota (HAR) mengambil formulir calon Wali KOTA JAMBI dari Partai Demokrat.

Walau sudah didukung DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk maju di Pilwako Jambi 2024, HAR tetap mengikuti mekanisme yang dibuat Partai Demokrat.

H Rahman Dilla tim pemenangan HAR mengambil formulis di  DPC Partai Demokrat Kota Jambi di bilangan Simpang Kayu, Jelutung, Rabu 3 April 2024.

Kedatangan Rahman dilla beserta rombongan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri beserta Anggota.

BACA JUGA:Sudah jadi Mantan, Pria di Tanjab Barat Keroyok Teman Lelaki Bekas Pacarnya

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Pangan di Merangin, Presiden Jokowi: Akan Kita Lanjutkan, Tapi Saya Tidak Janji

Rahman Dilla mengatakan, Partai Demokrat merupakan partai yang diinginkan HAR untuk mengusungnya di Pilwako Jambi 2024. Ia berharap Partai Demokrat dapat mengusung HAR. 

"Kami dari tim pemenangan Pak HAR datang ke kantor DPC Demokrat Kota Jambi untuk mendaftarkan pak HAR menjadi calon Wali Kota Jambi 2024. Semoga Partai Demokrat dapat bersama sama dengan HAR menuju Wali Kota Jambi 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, pengembalian pormulir akan langsung diserahkan HAR. 

Sementara itu, Roro Nully kurniasih mengatakan, pertemuan ini bukan yang pertama, karena sebelumnya Partai Demokrat sudah menjamu HAR. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Di Tebo, Suami Gorok Leher Istri, Lalu Kabur ke Tapsel Sumut

BACA JUGA:HP Redmi 12C Turun Harga Jelang Idul Fitri 1445 H, Cek Spesifikasinya Disini

Dikatakannya, pembukaan pendaftaran dari 25 Maret hingga 22 April. Dia berharap Partai Demokrat dan Partai Nasdem dapat berkoalisi menuju Wali Kota Jambi 2024.

Belum lama ini, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menyatakan dukungannya kepada Haji Abdul Rahman (HAR) untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: