Salurkan Bantuan Pangan di Merangin, Presiden Jokowi: Akan Kita Lanjutkan, Tapi Saya Tidak Janji

Salurkan Bantuan Pangan di Merangin, Presiden Jokowi: Akan Kita Lanjutkan, Tapi Saya Tidak Janji

Salurkan Bantuan Pangan di Merangin, Presiden Jokowi: Akan Kita Lanjutkan, Tapi Saya Tidak Janji-Ali Amin/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presiden RI, Joko Widodo menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah untuk warga kabupaten Merangin, Selasa 3 April 2024.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Gudang Bulog Pematang Kandis KC Merangin, yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman KM 02 dengan jumlah penerima sebanyak 800 orang

Saat datang ke Gudang Bulog, Jokowi lanjut disambut riuh ibu-ibu yang sedari pagi telah menunggu presiden Jokowi untuk menyalurkan Bantuan tersebut.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Indonesia Presiden Jokowi ini berjanji akan melanjutkan program bantuan pangan tersebut.

BACA JUGA:HP Oppo A78 5G Turun Harga, Ada Potongan hingga Rp 200 Ribuan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Di Tebo, Suami Gorok Leher Istri, Lalu Kabur ke Tapsel Sumut

"Nanti saya cek dulu, nanti kalau anggaran APBN cukup akan kita Lanjutkan, Tapi Saya Tidak Janji, mau dilanjutkan apa tidak," ungkap Presiden.

Presiden juga menyebutkan jika sebentar lagi akan menyabut Hari Raya Idul Fitri, dia berharap seluruh masyarakat sebagai penerima bantuan sosial sudah menerima sebelum idul fitri.

"Bentar lagi Idul Fitri, Minggu depan  sampai rabu saya harap sudah terima semuanya dan bertemu lagi di bulan berikutnya," ungkap Presiden.

Kemudian presiden memberikan tanya jawab kepada penerima bantuan pangan  Kabupaten Merangin.

BACA JUGA:HP Redmi 12C Turun Harga Jelang Idul Fitri 1445 H, Cek Spesifikasinya Disini

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A55 5G, Kini Turun Harga

Setelah Presiden memberikan bantuan beras ke masyarakat,ada  para janda minta lowongan kerja ke Jokowi.

Pertanyaan tersebut direspon Presiden, namun sayangnya momen acara itu bukan soal tenaga kerja apalagi soal janda, tapi terkait penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah oleh Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: