Employee Volunteering, BPJamsostek Cabang Muara Bungo Bagikan Takjil

Employee Volunteering, BPJamsostek Cabang Muara Bungo Bagikan Takjil

Pembagian takjil--

MUARA BUNGO, JAMBI, INDEPENDENT.CO.ID-BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo melaksanakan kegiatan " Employee Volunteering " dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin 1 April 2024.

Terlihat dari pantauan, Kepala BPJamsostek Cabang Muara Bungo, Muhammad Rifai Siregar bersama karyawan turun langsung membagikan ratusan takjil tersebut ke pengguna jalan yang melintasi depan kantor cabang. 

Saat dikonfirmasi , M RIfai Siregar menuturkan, bahwa kegiatan employee volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari sumbangan sukarela karyawan.

Selain itu, kata Rifai, sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial, bentuk hadirnya BPJamsostek ditengah masyarakat sebagai penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Waduh! Kasus Pelajar Sodomi Tetangga Terjadi di Kota Jambi, Korban Masih Usia 7 Tahun

"Kita berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,”Ujarnya.

Sambung nya, employee volunteering juga sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan dengan sesama terutama di bulan Ramadhan. 

"Alhamdulillah di bulan penuh berkah bulan suci Ramadan ini kita dapat berbagi dengan sesama, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat. Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriyah bagi yang melaksanakannya,"ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: