SMSI Tanjab Barat Buka Puasa dan Berbagi di Bulan Ramadan, Anwar Sadat: Bentuk Kepedulian Terhadap Warga

SMSI Tanjab Barat Buka Puasa dan Berbagi di Bulan Ramadan, Anwar Sadat: Bentuk Kepedulian Terhadap Warga

SMSI Tanjab Barat gelar buka puasa bersama dengan H Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Penasehat.-ist/jambi-independent.co.id-SMSI Tanjab Barat

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Provinsi JAMBI, mengadakan acara syukuran dan buka puasa.

Kegiatan ini digelar bersama dengan Ketua Dewan Pembina, Anwar Sadat, di Sekretariat SMSI Tanjab Barat pada hari Minggu 31 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga menjabat sebagai Bupati Tanjab Barat , memberikan santunan kepada anak yatim serta paket sembako kepada para janda yang kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang bersedia hadir di tengah kesibukan sebagai Kepala Daerah.

BACA JUGA:Mau Tahu Kapan Puncak Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran di Jambi? Ini Prediksi Ditlantas Polda Jambi

BACA JUGA:Siapa Safrina Putri Indira? Mahasiswi UNAIR Sekaligus Influencer Pendidikan Viral Diduga Melakukan Plagiarisme

"Izin saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina yang telah berkenan hadir serta kepada Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan kami di SMSI Tanjung Jabung Barat," ujar Ikmal dalam sambutannya.

Ikmal juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu sebelumnya, bersama pengurus SMSI, mereka telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

"Dalam beberapa waktu lalu, kami bersama pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket sembako. Ini adalah hal yang ingin kami laporkan kepada Ketua Dewan Pembina," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, H Anwar Sadat, mengucapkan terima kasih kepada SMSI atas penyelenggaraan buka puasa bersama ini yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Kado Paskah, Gubernur Jambi Al Haris Bantu Pembangunan GPIB Marturia 2 Jambi

BACA JUGA:Penting Untuk Perkembangan Anak, Jangan Lewatkan Manfaat Protein Hewani bagi Tubuh

"Dalam situasi sulit seperti ini, kehadiran kami di sini adalah untuk berbagi kepedulian terhadap warga masyarakat," ungkapnya.

Selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjab Barat dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: