Tetap Rapi, Ini 6 Tips Memakai Hijab Putih agar Tak Terlihat Kusam

Tetap Rapi, Ini 6 Tips Memakai Hijab Putih agar Tak Terlihat Kusam

Tips menggunakan hijab putih -Foto : ilustrasi-Net

 Hindari menggunakan pakaian dengan warna pastel yang muda, karena dapat membuat wajah terlihat kusam saat dipadukan dengan kerudung putih.

3. Tentukan warna putih sesuai tone kulit

Pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit akan membantu menciptakan kontras yang menyenangkan antara warna kulit dan hijab, menjadikan penampilan Anda lebih menyatu dan bercahaya. 

Warna putih memiliki dua jenis yang bisa dipakai dan disesuaikan. Untuk cool tone disarankan untuk memilih warna putih bersih, sedangkan warm tone gunakan broken white.

4. Gunakan makeup yang on point

Kunci utama untuk tetap terlihat segar dan mempesona saat mengenakan hijab putih adalah dengan memastikan makeup Sahabat Fimela on point. Hal ini menjadi penting karena warna putih cenderung menyorot setiap detail pada wajah. 

BACA JUGA:Ada Promo Khusus! Cek Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 di iBox Maret 2024

BACA JUGA:Sangat Hati Hati, Ini 5 Zodiak Miliki Standar Tinggi dalam Memilih Pasangan

Selain itu, pilihlah foundation yang minim oksidasi, sehingga dapat mengurangi risiko terlihat kusam. Penggunaan makeup yang sempurna akan memberikan tampilan yang segar dan tidak kusam saat berada di bawah sorotan hijab putih.

5. Pakai warna lipstik yang cerah

Selanjutnya, Pemilihan lipstik yang tepat akan sangat memengaruhi keseluruhan tampilan wajah, terutama ketika Sahabat menggunakan hijab putih. 

Warna lipstik yang cerah akan memberikan kontras yang menyegarkan dan membuat wajah lebih bercahaya. Jangan lupa untuk memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit untuk menghasilkan tampilan yang memikat dan berseri ketika memakai hijab putih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: