Bupati Batanghari M Fadhil Buka Bersama Lurah dan Kepala Desa

Bupati Batanghari M Fadhil Buka Bersama Lurah dan Kepala Desa

Bupati Batanghari M Fadhil buka bersama para Lurah dan Kepala Desa-Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Jumat 28 Maret 2024 menggelar silaturahmi dan buka puasa  bersama para Lurah dan Kepala Desa sekabupaten Batanghari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Seperti kita ketahui sebagai umat muslim Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini merupakan momentum indah untuk saling silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat.

Tidak lain tidak bukan merupakan untuk terwujudnya kepada hal yang lebih baik dan kesejahteraan Masyarakat untuk hidup aman, damai dan sejahtera secara luas.

Dalam sambutannya, Bupati Mhd.Fadhil Arief berpesan kepada para Kepala Desa, dalam tahun ini merupakan masuk tahun politik menuju Pemilukada.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Honda Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

BACA JUGA:Jenguk Warga yang Sakit, Pj Bupati Bachyuni Berikan Alat Bantu Jalan

Dikarena jabatan Kepala Desa merupakan jabatan politik, beliau menekankan akan mengatur dan mengolah apa yang di lakukan untuk visi-misi lebih terwujud perlu sinergitas semua unsur hingga tercapainya tujuan yang dituju. 

Fadhil juga mengingatkan menumbuhkan rasa sabar dan mengedepankan logika mendasar atas problematika yang ada di masyarakat. Dan meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berujung masyarakat tidak nyaman dan aman.

"Saya berharap para datuk/Nyai Kepala Desa memiliki pola pikir Growth Mindset, yaitu pola pikiran yang mengedepankan inovasi dan mengacu kepada hal perkembangan, karena seiring berjalannya waktu dunia terus berkembang dan problem yang dihadapi berubah pula,"ujarnya.

"Jadi di tuntut untuk terus belajar dan pengembangan diri sesuai tuntutan perubahan zaman,"tambahnya. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Harga Cabai Merah di Pasar Angso Duo Jambi Turun

BACA JUGA:Informa Jamtos Hadir dengan Konsep Baru, Tampilkan Produk Sesuai Zonasi

M Fadhil meyakini pola pikir Growth mindset lebih minim resiko kegagalan yang akan di hadapi dalam suatu proses.

"Hindari pola pikir Fixed Mindset dalam berproses, sebab hal ini hanya terima keberhasilan terdahulu yang belum tentu berbanding lurus terhadap keadaan dan perubahan yang terjadi dari masa ke masa yang di jalani. hal ini dapat tingginya resiko kegagalan dalam berproses untuk menuju hasil yang baik saat ini,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: