Pererat Tali Silaturahmi, Honda Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

Pererat Tali Silaturahmi, Honda Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

Honda Sinsen gelar buka bersama pelanggan setia -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Momentum Bulan Suci Ramadhan menjadi target Honda untuk mempererat tali silaturahmi bersama customer setia. Oleh karena itu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa bersama Customer loyal Honda, Jumat 28 Maret 2024.

Berlokasi di Yello Hotel, Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta antara lain yaitu customer perusahaan, customer loyal Honda, Area Manager dan Kepala Cabang Wing Dealer Honda Sinsen Abunjani.

Retail Head Sinsen Husni Mubarak mengatakan total puluhan konsumen loyal dan konsumen Perusahaan (Group Customer) dari berbagai Dealer Honda di Kota Jambi menghadiri kegiatan buka bersama ini. 

BACA JUGA:Tak Rumit, Ini 6 Tips Tampil Awet Muda Tanpa Banyak Lakukan Perawatan

BACA JUGA:Sekda Merangin Fajarman Kecelakaan di Jalan Ness, Ini Penyebabnya

"Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi dan juga mempererat tali silaturahmi kepada konsumen setia Honda,"ujarnya.

Menjelang waktu buka puasa, Sinsen juga mengadakan beberapa perlombaan dan kuis dengan hadiah dan doorprize yang menarik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada konsumen loyal Honda dan seluruh masyarakat, karena masyarakat Jambi telah memilih dan mempercayai produk Honda,"ujarnya. 

BACA JUGA:HAR di Mata Para Ketua RT se Kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo

BACA JUGA:Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ 'Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak'

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh loyal customer kami, sehingga setiap hari nya kami akan terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringan Honda Jambi,"tambah Husni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: