HAR di Mata Para Ketua RT se Kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo

HAR di Mata Para Ketua RT se Kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo

Haji Rahman bersama Syarif Fasha saat silaturahmi dengan para ketua RT se Kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo, Jumat 29 Maret 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H Syarif Fasha didampingi H A Rahman (HAR) bakal Calon Wali Kota Jambi periode 2024 menghadiri silaturahmi bersama forum RT, LPM, lembaga ada se Kecamatan Kotabaru dan Alam Barajo, Kota Jambi, Jumat 29 Maret 2024.

Silaturahmi yang dihadiri ratusan Ketua RT, LPM, dan lembaga adat ini dilaksanakan di satu hotel bilangan Mayang, Kota Jambi.

Hamzah RT 21 Kel Simpang III Sipin mewakili forum Ketua RT se Kecamatan Alam Barajo dan Kotabaru menyambut baik silaturahmi ini.

Ia dan ketua RT lainnya selalu respon dan mendukung Pak Fasha untuk mencapai niat menjadi anggota DPR RI, dan kini terpilih. "Semoga silaturahmi kita ini jangan sampai terputus," ujarnya.

BACA JUGA:Ini 5 Resep Kue Pastel Enak dan Renyah, Cocok untuk Berbuka Puasa

BACA JUGA:Yuk Main ke Kuala Tungkal, Destinasi Wisata yang Punya Sejarah Panjang untuk Indonesia

Selain itu, Hamzah juga memuji tentang sosok Haji Rahman yang dikenalnya sejak menjadi tim sukses pak Fasha-Mualana saat Pilwako Jambi 2018 lalu.

"Secara pribadi saya menilai Pak Haji Rahman ini sosok yang ramah kepada semua orang," ujarnya.

Fasha sendiri mengapresiasi atas kehadiran dari Forum RT, LPM dan lembaga adat dua kecamatan ini.

Pada kesempatan tersebut Fasha berterima kasih atas dukungan dari ketua RT hingga akhirnya ia terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Jambi.

BACA JUGA:Resep Rawon Simpel Anti Gagal, Lezat dan Segar untuk Buka Puasa

BACA JUGA:Siap Siap, Ini Daftar Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 2024, Rencanakan ke Luar Kota

"Peran RT di Kota Jambi sangat besar. Saya sangat berterima kasih sekali sekali atas dukungan semuanya. Saya akui dukungan ini sangat berarti, karena saya mendapat suara cukup besar di Kota Jambi," ujarnya.

Fasha juga bilang, silaturahmi ini terselenggara atas dukungan dari H A Rahman yang ternyata juga adalah Ketua RT 7 Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: