Simple dan Sederhana, Ini 7 Cara Sederhana Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Simple dan Sederhana, Ini 7 Cara Sederhana Tampak 10 Tahun Lebih Muda

7 cara sederhana selalu tampil awet muda -Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Modus Jual Drum Plastik Lewat Online, Warga Jambi Tertipu Rp11 Juta, Langsung Ditangkap

BACA JUGA:Bupati Minta DTPH Perhatikan Daerah Pengabuan Penghasil Padi

3.  Menjaga pola makan

Menjaga tubuh awet muda dari dalam itu perlu, salah satunya adalah memilih apa yang dikonsumsi setiap hari. Perbanyak makan sayur, buah dan biji-bijian untuk memenuhi kebutuhan serat, antioksidan, vitamin, dan mineral, kemudian mengurangi konsumsi gula, minyak, dan lemak hewani.

 Minum air secara cukup dan teratur juga berpengaruh besar terhadap elastisitas kulit dan tingkat kelembapannya. Jadi jika tak ingin kulit bersisik dan kasar, pastikan menjaga tubuh terhidrasi dengan baik.

4. Olahraga

Olahraga sangat baik dalam membantu menjaga berat badan, fungsi tubuh dan meningkatkan kebugaran. Secara alami tubuh yang berotot, kencang, tetap aktif, energik dan bertenaga memberi kesan awet muda dibandingkan yang sakit-sakitan seperti mudah mengeluh pegal linu di sekujur badan. 

Jadi rajinlah olahraga sesuaikan dengan usia dan kesibukan sehari-hari, karena kebutuhan latihan fisik setiap orang kemungkinan berbeda-beda.

BACA JUGA:Bupati Tanjabbar Laksanakan Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

BACA JUGA:Kisah Nabi Khidir, yang Hanya Bisa Dijumpai Orang yang Punya Hati Baik

5. Bahagia

Masih terkait dengan kesehatan mental, memilikicara mengelola stres yang baik itu sangat penting sehingga dapat menjaga diri agar tidak stres berlebihan dan lebih menikmati kehidupan. 

Tampak bahagia akan secara alami memberikan aura positif dan segar dari dalam tubuh. Lebih banyak tersenyum membuatmu terlihat lebih cantik dan awet muda ketimbang sebaliknya. Jadi jangan lupa melakukan hal yang disuka dan bahagia.

6. Potong rambut

Potong rambut, menata dan merawat rambut dengan baik mampu memberikan tampilan lebih segar, cantik, tidak membosankan dan lebih awet muda secara instan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: