Warga Semerap Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Romantis

Warga Semerap Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Romantis

Situasi rumah duka-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Desa Baru Semerap ditemukan tewas gantung diri di pohon Manggis di kebun warga.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 25 Maret 2024 Sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Desa Koto Baru Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci. Adapun identitas korban adalah Bahtiar (30). 

Camat Danau Kerinci Barat, Noverman, kepada Jambi Independent membenarkan ada kejadian warga yang ditemukan gantung diri di Pohon di kebun salah seorang warga. 

BACA JUGA:Penting untuk Dilakukan, Ini 10 Peran Suami Mendampingi Istri yang Sedang Hamil

BACA JUGA:Penting untuk Dilakukan, Ini 10 Peran Suami Mendampingi Istri yang Sedang Hamil

"Ya,benar ada korban Bakhtiar, (30) warga koto baru Semerap,”jelasnya

Dijelaskan Camat, berdasar informasi yang kami terima bahwa  Kronologis Kejadian, dimana Senin, 25 Maret 2024 jam 06.30 Wib, pemilik kebun atas nama Cedai pergi dari rumah menuju ke kebun manggis untuk menghidup api.

Sesampai di kebun manggis, dia melihat adanya orang yang tergantung di pohon manggis miliknya.

Setelah dia melihat lebih dekat, barulah diketahui bahwa yang tergantung adalah warga koto baru Semerap atas nama  Bakhtiar.

Selanjutnya, saksi langsung memberitahu dan meminta pertolongan ke masyarakat dan setelah masyarakat tiba di lokasi masyarakat langsung menurunkan dan membawa ke rumahnya. 

BACA JUGA:Gerhana Bulan Penumbra Muncul Hari Ini 25 Maret 2024, Apa Maksudnya dan Daerah Mana yang Bisa Menyaksikan?

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Dampingi Kepala OPD Blusukan ke Rumah Warga

Dari hasil  informasi di lapangan sebelum terjadinya gantung diri, korban Sempat terjadi keributan dengan istri korban atas nama Dedes, korban juga menyampaikan pesan Lewat WhatsApp.

 “ Dalam pesan Whatsapp terdapat chat kepada istrinya yang berbunyi "abang sangat mencintai dx nian sumpah,mulai minin senanglah adik dengan uhang yang dx cintai,abang dak akan ganggu adex lagi,bialah bg bawa mati cinta bg ke dx"itu bunyi pesan singkat WA korban sebelum gantung diri,”terangnya camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: