Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Tim Safari Ramadhan SKK Migas PetroChina 1445 H

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Tim Safari Ramadhan SKK Migas PetroChina 1445 H

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - PetroChina International Jabung Ltd--

TANJAB BARAT,JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - PetroChina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati. Jum'at 22 MARET 2024.

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu turut hadir juga, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengatakan saya mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd. Kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Tanjab Timur.

BACA JUGA:Safari Ramadhan 1445 H, SKK Migas PetroChina Salurkan Bantuan 150 Paket Bahan Pokok dan Santuni Anak Yatim

BACA JUGA:Selesai di Kerjakan, SKK Migas PetroChina Serahkan Jalan Rigid Beton 1.9 KM ke Pemkab Tanjung Jabung Timur

"Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati menambahkan melalui momentum kegiatan safari Ramadhan 1445 H serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.

"Selain dapat mempererat silaturahmi pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara." Ucap bupati.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hari ini merupakan program yang sudah disusun PetroChina dibulan Ramadhan 1445 H. 

BACA JUGA:2 Pelaku Kasus Pembunuhan Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo Bisa Dijerat Pembunuhan Berencana?

BACA JUGA:Ini 3 Cara agar Kopermu yang Pertama Kali Turun dari Pesawat

"Hari ini kita melakukan kelanjutan dari program safari Ramadan 1445 H, Kalau kemarin kami menggelar safari Ramadhan bersama pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kami mengadakan hal yang sama dengan pemerintah Tanjung Jabung Barat," katanya.

Ia juga menegaskan safari Ramadhan yang digelar di Kabupaten Tanjab Timur dan di Tanjab Barat, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd membagikan bantuan bahan pokok dan satunan anak yatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: