Safari Ramadhan 1445 H, SKK Migas PetroChina Salurkan Bantuan 150 Paket Bahan Pokok dan Santuni Anak Yatim

Safari Ramadhan 1445 H, SKK Migas PetroChina Salurkan Bantuan 150 Paket Bahan Pokok dan Santuni Anak Yatim

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket bahan pokok dan santunan kepada anak yatim--

TANJAB BARAT,JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket bahan pokok dan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT).

Penyaluran paket sembako dan satunan anak yatim itu dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut dihadiri, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Selain itu turut hadir, Bupati Tanjabar Awar Sadat, Pj Sekda Tanjabbar, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas PTSP, Kabag Hukum, Kadis Perindag, Kadis Kominfo dan Forkopimda lainnya.

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjab Timur Lakukan Penandatanganan Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan 6

BACA JUGA:Tak Butuh Jaminan, Pinjaman KUR BRI 25 Juta Cicilan Cuma 500 Ribuan Sebulan

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya 

"Saya mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd, kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat," Tutur Bupati.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan safari Ramadhan 1445 H hari ini merupakan program yang sudah disusun PetroChina. 

"Hari ini kita melakukan kelanjutan dari program safari Ramadan, Kalau kemarin silaturahmi dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat," katanya, Jumat 22 maret 2024.

BACA JUGA:2 Pelaku Kasus Pembunuhan Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo Bisa Dijerat Pembunuhan Berencana?

BACA JUGA:Ini 3 Cara agar Kopermu yang Pertama Kali Turun dari Pesawat

Ia juga menegaskan dalam geralaran safari Ramadhan di Tanjabtim dan di Tanjabbar SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd membagikan bantuan sembako dan satunan ke anak yatim sebanyak 15o paket.

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada pemerintah Kabupateb Tanjabbar dan Tanjabtim yang sudah mendukung sehingga agenda safari Ramadhan ini bisa terselenggara dan terealisasi dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: