7 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Bercahaya dan Berseri

7 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Bercahaya dan Berseri

Doa pembuka aura wajah agar bercahaya dan berseri-Freepik/jambi-independent.co.id-

4. Doa agar Tubuh Bercahaya

   "اللَّهُمَّ اجْعَلْ فِي قَلْبِي نُورًا وَفِي لِسَانِي نُورًا وَفِي سَمْعِي نُورًا وَفِي بَصَرِ ثورًا وَمِنْ فَوْقِي نُورًا وَمِنْ تَحْتِي نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِيْ نُوْرًا وَعَنْ شِمَالِي نُوْرًا وَمِنْ أَمَامِيْ نُوْرًا وَمِنْ خَلْفِيْ نُوْرًا وَاجْعَلْ فِي نَفْسِي نُورًا وَأَعْظِمْ لِي وعَظَّمْ لِي نُورًا وَاجْعَلْ لِي نُورًا وَاجْعَلْنِي نُورًا."

   Artinya: "Ya Allah, berilah cahaya dalam hatiku, pada lisanku, pendengaranku, dan penglihatanku. Berilah cahaya dari arah atas, bawah, kanan, kiri, depan, dan dalam diriku. Agungkanlah cahaya bagiku dan jadikanlah diriku bercahaya." 

5. Doa supaya Perangai Indah

   "اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النُّورِ الذَّاتِي وَسِرِّ السَّارِى فِي سَائِرِ الأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ."

   Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, yang merupakan cahaya zat dan rahasia yang mengalir dalam semua nama dan sifat serta kepada keluarga dan sahabatnya semua." 

6. Doa Berlindung dari Aura Negatif

   "اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَتِكَ، وَأَعُوْذُ بِكَ بِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ، وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْكَ، لَا أُحْصِي ثَنَأً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ."

   Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan keridhaan-Mu dari amarah-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dengan ampunan-Mu dari siksa-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari segala keburukan, karena tidaklah aku mampu memuji dari-Mu. Engkau adalah sebagaimana Engkau memuji dari-Mu sendiri." 

BACA JUGA:Ini Penyebab Melonjaknya Harga Ayam Potong di Tanjab Timur

BACA JUGA:Untuk Investor Pemula, Bisa Belajar Investasi Lewat Reksa Dana

7. Doa agar Fisik Segar

   "اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الْأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلَّمْ."

   Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan. Dan tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat-sahabatnya serta berilah keselamatan." 

Dengan mengamalkan doa-doa ini, diharapkan kita dapat meraih keberkahan, kebaikan, dan keselamatan dalam hidup kita serta memancarkan aura positif kepada orang lain. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: