Zodiak ini Dikenal Miliki Sisi Misterius dan Sulit Ditebak

Zodiak ini Dikenal Miliki Sisi Misterius dan Sulit Ditebak

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih banyak yang menyakini bahwa zodiak menjadi tolak ukur karakter seseorang karena cukup banyak kecocokannya.

1. Scorpio

Scorpio hadir sebagai zodiak yang terlahir misterius dan sulit ditebak. Scorpio juga dikenal sebagai orang yang kaku, keras, dan misterius.

Jika diperhatikan, Scorpio mampu memerankan peranannya sebagai sosok misterius dengan sangat baik karena mampu membuat orang lain penasaran.

Berbagai tebakan dari orang lain mengenai sosok Scorpio pun seringkali terdengar, sehingga tak jarang banyak orang yang juga ingin lebih dekat dengan mereka.

Scorpio pun memiliki sifat yang tidak mudah menarih kepercayaan kepada orang lain. Maka dari itu, sosok Scorpio yang misterius terkadang memang sulit sekali menembus pola pikirnya.

2. Aquarius

Aquarius termasuk salah satu zodiak misterius apalagi dengan karakternya yang pendiam. Jika kamu memiliki orang terdekat berzodiak Aquarius pasti akan melihatnya sebagai sosok yang sulit ditebak karena terbilang jarang mengeluarkan satu patah kata pun.

Meskipun begitu perlu diketahui bahwa Aquarius termasuk zodiak yang seringkali mengamati situasi dalam keadaan diam.

Beberapa orang berzodiak Aquarius pun memiliki muka datar, namun mereka merekam atau membuat sebuah catatan di dalam kepalanya setelah mengamati segala sesuatu yang dilihat.

Aquarius memiliki rencana dalam dirinya, sehingga bisa dikatakan sebagai seseorang yang sudah siap dengan segala rintangan di depan.

Namun, segala rencana yang dipikirkan oleh sosok Aquarius tidak diketahui orang-orang karena dirinya pandai menyembunyikannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film ‘24 Jam Bersama Gaspar’, Ada Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Shenina Cinnamon

BACA JUGA:Bupati Karawang Izinkan Tempat Karaoke dan Panti Pijat Beroperasi Selama Ramadan, Aktivis Islam: Miris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: