UAS Jadi Imam dan Isi Khutbah Salat Jumat di Masjid Agung Nur Addarojat Tanjab Timur

UAS Jadi Imam dan Isi Khutbah Salat Jumat di Masjid Agung Nur Addarojat Tanjab Timur

UAS isi khutbah dan jadi imam salat Jumat di Masjid Tanjabtim -Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Hadirnya ulama besar ke Kabupaten Tanjab Timur, seolah menjadi sesuatu yang sangat spesial di tengah masyarakat.

Itu dibuktikan, dengan membludaknya jamaah sholat Jumat yang memadati Masjid Agung Nur Addarojat, di Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Jumat 15 Maret 2024.

Hal tersebut karena, pada pelaksanaan sholat Jumat kali ini ada yang spesial, dengan hadirnya Ustad Abdul Somad yang mengisi khutbah dan menjadi imam sholat Jumat di masjid agung tersebut.

Gunawan, salah seorang jamaah asal Kecamatan Rantau Rasau yang sengaja datang ke masjid agung tersebut untuk mengikuti sholat Jumat bersama Ustad Abdul Somad mengatakan, ini merupakan momen langkah yang harus dimanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Launching Repeater GSM di Kawasan Muara Hemat

BACA JUGA:Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Pacaran, Ini Penjelasan Agensi

"Kapan lagi bisa melihat langsung ustad kondang dan terkenal itu mas, yang selama ini cuman bisa dilihat di tv sama di YouTube. Dan Alhamdulillah, sholat Jumat saya saat ini imamnya Ustad Abdul Somad," ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, meski jamaah yang hadir kali ini sangat membludak. Akan tetapi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama adanya Ustad Abdul Somad.

"Dari ustad itu datang, sampai pulang, ketertiban dan keamanan tepat terjaga. Begitulah hebatnya masyarakat kami di sini menghargai ulama dan juga mengedepankan sopan santun serta menjaga keamanan dengan baik," jelasnya.

Ditengah ribuan jamaah yang hadir, Ustad Abdul Somad dalam khutbah Jumat nya menyampaikan bahwasanya Allah telah memilih sesuatu yang spesial diantara yang lainya.

BACA JUGA:Soal Rencana TPN Ganjar-Mahfud Hadirkan Kapolda Jadi Saksi, Ini Reaksi Mabes Polri

BACA JUGA:Struk Belanja Bulanan Nagita Slavina untuk Persiapan Puasa Bikin Melongo

Seperti, keutamaan bulan ramadan diantara bulan lainnya, hari Jumat dipilih menjadi hari yang spesial bagi umat muslim diantara hari lainnya. Dan juga, Allah telah memilih manusia terbaik menjadi rasul dan nabi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: