PLN Penyalaan Serentak Light Up The Dream berbagi kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H

PLN Penyalaan Serentak Light Up The Dream berbagi kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H

PLN Penyalaan Serentak Light Up The Dream berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H melalui program Light Up The Dream dengan melakukan penyalaan serentak dengan total 22 Pelanggan tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yaitu ULP Bungo Kota, ULP Muara Tebo, ULP Rimbo Bujang, ULP Bangko, ULP Sarolangun, ULP Sungai Penuh dan ULP Kersik Tuo.

Ceremony Penyalaan Serentak "Light Up The Dream" dengan tema Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H diresmikan secara online (zoom meeting) oleh Kantor PLN Pusat yang dihadiri oleh seluruh Unit Induk Distribusi PLN seindonesia, Unit Induk Distribusi S2JB, UP3 Muara Bungo dipusatkan di Desa desa Pal 16 Sungai Kayu Batu Simpang Babeko.

Acara ini dihadiri oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo Bapak Agung Pratomo, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Bapak Dairobi, Manager Unit Layanan Pelanggan Kota Bungo Ibu Fithia Ezra beserta tim dan Srikandi PLN serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten 2 Kabupaten Bungo, Bapak Ir. H. Saiful Azhar, ME, Sekcam Bathin II Babeko tejo Kuncoro dan kepala dusun simpang babeko.

Dalam sambutan nya, Manager PLN UP3 Muara Bungo Bapak Agung Pratomo mengatakan program light up the dream ini untuk mewujudkan nilai kemanusiaan yang mendasar bukan hanya untuk rumah saja tapi juga penyalaan listrik ini merupakan suatu harapan warga yang sudah lama membutuhkan nya. Saya juga menyampaikan pesan dan ungkapan dari Direktur Utama PT PLN (Persero) Bapak Darmawan Prasodjo, beliau sangat berharap program light up the dream ini tidak cukup di sini saja tapi berjalan berkelanjutan dan juga untuk semua pegawai PLN yang sudah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk program ini semoga menjadi manfaat bagi penerimanya di bulan yang penuh rahmat ini.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano, Punya Kapasitas, Bagasi 27 Liter, Ahlinya Membawa Barang Besar

BACA JUGA:Hadiri Rakor Pengadaan ASN 2024 di Jakarta, Pj Bupati Bachyuni Usulkan 3000 Formasi ASN

"Light Up The Dream" ini merupakan suatu program yang menunjukan kepedulian pegawai-pegawai PLN khususnya dalam memberikan listrik bagi masyarakat yang belum memiliki listrik sendiri. Dana Program Light Up The Dream ini seluruh dikumpulkan dan didonasikan oleh para pegawai PLN UP3 Muara Bungo yang kemudian diberikan dalam bentuk penyambungan baru bagi masyarakat yang selama ini belum menikmati listrik.” ungkap Bapak Agung Pratomo.

Dalam sambutan nya Asisten II Bapak Saiful Azhar mengucapkan terima kasih mewakili pemerintah daerah kabupaten Muara Bungo atas bantuan yang di berikan oleh PLN UP3 Muara Bungo dan jajarannya untuk warga di kabupaten Muara Bungo dan sekitarnya karena listrik ini memang sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh warga yang kurang mampu.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Muara Bungo atas bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu Sehingga bisa menikmati Listrik yang selama ini belum mereka rasakan dan semoga program ini tetap berkelanjutan kedepan nya. Maju dan jaya lah terus PLN untuk bangsa dan negara ini” ucap Bapak Saiful Azhar.

Wagiran salah satu warga penerima listrik gratis yang kesehariannya sebagai buruh bangunan merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan pemasangan listrik gratis. “Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan pemasangan Listrik gratis, berkat PLN kami bisa menikmati listrik, karena sudah 3 tahun kami tidak memakai listrik ." ucap Wagiran di kediamannya di Desa desa Pal 16 Sungai Kayu Batu Simpang Babeko.

BACA JUGA:DLH Tanjab Timur Antisipasi Peningkatan Volume Sampah di Lokasi Pasar Bedug

BACA JUGA:Si Pengarang 'Dragon Ball', Akira Toriyama Meninggal Dunia

Sama halnya dengan disampaikan Ibu Lisnar yang berprofesi sebagai petani warga desa Sungai Betung Ilir di Unit Layanan Pelanggan Kersik Tuo, penerima manfaat program PLN “Light Up The Dream”."Terimakasih kami ucapkan kepada PLN UP3 Muara Bungo yang telah memberikan penerangan gratis kepada rumah kami di bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini, kami sangat bahagia tak terhingga, semoga berkah selalu.’ ujarnya. *

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: