Hadapi Siaga Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, PLN IP UBP Jambi dan SPN Polda Jambi Bekali Satuan Pengamanan

Hadapi Siaga Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, PLN IP UBP Jambi dan SPN Polda Jambi Bekali Satuan Pengamanan

Pelaksanaan Sosialisasi Keamanan dengan Pemateri dari Sekolah Polisi Negara Polda Jambi, Kompol Akmal Hidayat--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, bekerjasama dengan Sekolah Polisi Negara Kota Jambi laksanakan pembekalan K3 dan Keamanan kepada seluruh Satuan Pengamanan.

Satuan Pengamanan merupakan bagian penting dalam menjaga kelangsungan bisnis sebuah perusahaan. Tidak hanya sebagai fungsi keamanan dari ancaman pihak eksternal yang tidak berkepentingan, namun juga menjadi garis depan dalam menjaga keberlangsungan Perusahaan sebagai fungsi Tim Tanggap Darurat jika suatu waktu terjadi hal yang tidak di inginkan seperti kebakaran. Hal ini menjadi dasar PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Adapun materi yang disampaikan oleh Komisaris Polisi Akmal Hidayat, terkait Teknis Koordinasi Operasional dan juga materi dari Tim K3 Keamanan PLN IP UBP Jambi, yaitu pembekalan terkait Tanggap Darurat. Hadir juga pada kegiatan tersebut Direktur Pemasaran PT Garda Power Mandiri, Bambang Setiyoko, selaku Penyedia Jasa Keamanan di lingkungan PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi. Pada kesempatan tersebut Bambang menyampaikan, "Satuan Pengamanan memiliki fungsi vital, sehingga kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas satuan pengamanan", ujar Bambang.

Team Leader K3 dan Keamanan PLN IP UBP Jambi, Ade Permana, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Selanjutnya kegiatan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi Tim Keamanan dalam melaksanakan tugas. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: