Saat Prabowo Subianto Berbincang dengan Sahabatnya, Raja Yordania Lewat Telepon

Saat Prabowo Subianto Berbincang dengan Sahabatnya, Raja Yordania Lewat Telepon

Prabowo Subianto saat berbincang dengan Raja Yordania, lewat telepon.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPrabowo Subianto, berhasil memenangkan perolehan suara sementara dalam Pilpres 2024.

Untuk itu, dia mendapat ucapan selamat yang istimewa dari Raja Yordania, Abdullah II, yang merupakan sahabat dekat Prabowo.

Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui sambungan telepon yang membuat momen bersejarah ini terabadikan dalam sejarah politik Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram @prabowo pada Selasa 12 Maret 2024, Prabowo membagikan video percakapan teleponnya dengan Raja Abdullah II, menunjukkan betapa pentingnya momen tersebut baginya.

BACA JUGA:Waduh! Ternyata Buah-buahan Ini Tidak Boleh Dimakan Bersamaan, Apa Saja?

BACA JUGA:Pengedar Narkoba di Sarolangun Ini Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi

Dalam video tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terhormatnya atas ucapan selamat dari Raja Abdullah II dan menegaskan komitmen untuk memperkuat hubungan baik antara Indonesia dan Yordania.

Raja Abdullah II, dalam percakapan bahasa Inggrisnya dengan Prabowo, mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya atas kemenangan Prabowo.

"Turut gembira untukmu, kawanku," ucap Abdullah II dengan penuh kehangatan. Prabowo pun dengan tulus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ungkapan baik dari sang raja.

Dalam percakapan yang akrab, Prabowo berjanji akan menghubungi kembali Abdullah II dalam beberapa minggu ke depan untuk berbincang lebih lanjut.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Buka Secara Resmi Pasar Bedug Ramadan 2024

BACA JUGA:Warga Lampung Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi, Edar Sabu di Jambi

Abdullah II menyambut baik niat tersebut dan bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu secara langsung dengan Prabowo.

Abdullah II juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: