Program Spesial Ramadan Penuh Berkah di tvOne, Ada Info Mudik

Program Spesial Ramadan Penuh Berkah di tvOne, Ada Info Mudik

Program Spesial Ramadan dari tvOne-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Penyebab Zodiak Taurus Bisa Menjadi Menantu Idaman

Tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 14.00 – 14.30 WIB. Final Dai Muda Pilihanku akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 31 Maret 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB.

“Sementara itu yang sudah ditayangkan setiap tahun dan beberapa kali menerima penghargaan, Damai Indonesiaku Ramadan akan tayang pada siang hari sepanjang bulan Ramadan," kata Reva.

Kemudian Sabtu & Minggu akan ada satu program baru, yaitu Dai Muda Pilihanku dimana para dai muda tersebut berkompetisi, tujuannya para Dai tersebut nantinya bisa menjadi pengisi acara di program tvOne.

Program berikutnya Jelang Berbuka, tayang setiap hari, 7 menit menjelang waktu berbuka puasa, sejukkan jiwa dengan tausiah yang mendalam dari ulama terpilih dan segarkan hati dengan lagu religi yang menyentuh.

BACA JUGA:Zodiak ini Terkenal Pandai Bicara, Pintar Mencari Teman

BACA JUGA:Kasus RS Royal Prima, Penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi Sudah Periksa 4 Saksi

Program terakhir Kabar Mudik, merupakan sebuah liputan yang laporannya dikemas secara langsung di sejumlah program tvOne.

Kabar Mudik menginformasikan seputar arus mudik dan arus balik lalu lintas para pemudik di berbagai daerah, baik jalur darat maupun laut.

Program Kabar Mudik hadir mulai H-7 Idul Fitri untuk arus mudik dan arus balik akan tayang pada tanggal H+7 Idul Fitri.

Selain informasi perihal kepadatan arus lalu lintas pemudik, Kabar Mudik juga mengabarkan liputan destinasi wisata dan kuliner khas di sejumlah kota.

BACA JUGA:Satgas Ops NCS Polri dan Setukpa Lemdiklat Polri dan Polres Bagikan Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Bid Humas Polda Jambi Silaturahmi dengan Awak Media, Sekaligus Kenalkan Media Center

Saksikan program reliji spesial Ramadhan hanya di tvOne saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun live streaming di www.tvonenews.com. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: