Program Spesial Ramadan Penuh Berkah di tvOne, Ada Info Mudik

Program Spesial Ramadan Penuh Berkah di tvOne, Ada Info Mudik

Program Spesial Ramadan dari tvOne-ist/jambi-independent.co.id-

Sebuah program tausiah mengenai keimanan bersama ustadz dan ustadzah pilihan.

Disajikan hangat dalam kemasan ringan, disampaikan dengan santai, dibumbui tawa canda. Mengambil setting sebuah warung, tempat warga bertemu muka.

BACA JUGA:Zodiak Tak Mau Dikekang dan Diatur

BACA JUGA:2 Bulan Operasi Ditresnarkoba Polda Jambi, 45 Ribu Warga Selamat dari Ancaman Narkoba

“Program-program ini sengaja kami produksi untuk menyambut Ramadan dan sudah berlangsung sepanjang tvOne ada,” Kata Reva Deddy Utama selaku Penanggung Jawab Program tvOne.

Reva juga menambahkan dengan adanya dua program ini Berkah Sahur Ramadhan dan Warung Ramadhan, program bergenre informasi dan tausyiah ringan tak hanya dikemas dalam bentuk tawa canda.

Tetapi juga tetap mengutamakan nilai-nilai religi yang kuat di sana dan mengundang ustadz-ustadz yang cukup terkenal, bisa menjadi pilihan dari penonton untuk bersahur.

Selanjutnya ada program Damai Indonesiaku Ramadan setiap hari Senin – Jumat pukul 13.00 – 14.30 WIB, Sabtu & Minggu pukul 12.30 – 14.00 WIB.

BACA JUGA:Zodiak Paling Misterius dan Penuh Rahasia

BACA JUGA:Zodiak Paling Penyabar dalam Menjalani hidup

Damai Indonesiaku Ramadan akan menyajikan tausiah nan menyejukkan dan memperkaya khazanah pengetahuan Islam dari para ulama ternama di masjid-masjid terpilih sepanjang bulan Ramadan.

Setiap harinya hadir dengan tema yang berbeda mulai dari halal atau haram, syariah sampai tema keluarga. 

Program baru di tvOne Dai Muda Pilihanku juga akan tayang, sebuah ajang pencarian bibit penceramah masa depan Indonesia.

Mewadahi para santri dan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas untuk berdakwah di depan pemirsa yang lebih luas. Ajang ini diikuti oleh 15 finalis yang akan dipilih satu grand finalis setiap episode.

BACA JUGA:Sangking Cemburuannya, Zodiak ini Miliki Sifat Over Protected

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: