Safari Ramadan 1445H PHR Zona 1 Jambi Field, Pertamina Beri Bantuan pada Ratusan Anak Yatim

Safari Ramadan 1445H PHR Zona 1 Jambi Field, Pertamina Beri Bantuan pada Ratusan Anak Yatim

Pertamina berbagi lewat Safari Ramadan.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Pertamina Hulu Rokan Zona 1 khususnya PT Pertamina EP JAMBI Field menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan di gedung serba guna PT Pertamina EP Jambi Field, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi 1 April 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PEP Field Jambi.

Selain mengajak perwira Pertamina, mereka juga mengajak puluhan anak yatim untuk menerima bantuan secara simbolis pemberian santunan terhadap 240 anak yatim piatu perwakilan dari 12 struktur wilayah kerja PEP Field Jambi serta perwakilan dari program Sebaran 3.0 Pertamina.

BACA JUGA:Cek Pos Pam dan Pos Yan, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto: Belum Ada Kepadatan Lalu Lintas

BACA JUGA:Muhammadiyah Ajak Umat Islam Tetap Jaga Persatuan dan Kekompakan

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo dan Field Manager PEP Jambi, Hermansyah di Gedung Serba Guna PEP Jambi.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Field Jambi juga sebagai wadah untuk berbagi  kebahagiaan dengan anak yatim piatu.

General Manager PHR Zona 1 Hari Widodo berharap, melalui Safari Ramadan tahun ini, Pertaminadapat terus membangun persaudaraan antara pekerja.

"Ddan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan agar harapan target produksi PHR Zona 1 khusunya Jambi Field dapat tercapai atas doa dan dukungan semua pihak,” Ujar Hari Widodo.

BACA JUGA:Dirut PLN Pastikan Kesiapan Sistem Kelistrikan Jawa-Madura-Bali Untuk Layani Lebaran

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri, Jumlah Penumpang di Bandara Halim Perdanakusuma pada Arus Mudik Naik 35 Persen

Sementara itu, Field Manager PEP Jambi mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan ini juga merupakan salah  satu wujud nyata dari komitmen Pertamina EP Jambi untuk membantu masyarakat sekitar, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi catatan baik dan keberkahan bagi perusahaan,” Ujar Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: