Sekda Merangin Fajarman: Alquran Cahaya Menerangi Jalan Hidup

Sekda Merangin Fajarman: Alquran Cahaya Menerangi Jalan Hidup

Sekda Merangin Fajarman saat hadiri acara Tahfidz Alquran-ist/jambi-independent.co.id-

MERANGIN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jadikan Alquran sebagai pedoman utama dalam setiap langkah, karena Alquran adalah cahaya yang akan menerangi jalan hidup di dunia dan akhirat, untuk itu amalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut  sebagaimana dikatakan Sekda Merangin Fajarman dalam sambutannya, saat menghadiri wisuda Tahfidz Alquran angkatan VI 2024 Vila Tahfidz Alquran At Rosyidun Nafi, di Aula Utama Kantor lama Bupati Merangin, Sabtu 24 Februari 2024.

"Kami berharap  ilmu yang telah didapat tidak hanya sekedar dihafal, namun juga diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadilah generasi Qurani yang selalu menginspirasi dan memberikan  manfaat bagi orang lain," ujar Sekda Merangin Fajarman.

Keberhasilan yang telah diraih sebanyak 34 santri dan santriwati ini lanjut Fajarman, tidak terlepas dari kerja keras yang mereka lakukan dalam menghafal dan memahami betul isi kandungan Alquran.

BACA JUGA:Mobil Pembawa Logistik Pemilu 2024 dari Sungai Bahar Kecelakaan di Sekernan, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Ketua KPU Tanjab Timur Sampaikan Kondisi Petugas Ad Hoc Selama Jalannya Pemilu

"Terimakasih kepada para guru dan pengasuh Vila Tahfidz Alquran At Rosyidun Nafi, yang telah memberikan ilmu dan bimbingan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan," ucap Sekda.

Sedangkan kepada para orang tua santri dan santriwati Sekda mengucapkan terimaksih atas dukungan, doa dan kepercayaan memondokan putra dan putrinya di Vila Tahfidz Alquran.

Tampak  hadir pada acara tersebut, Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani, Kadis Peternakan dan Perkebunan Hendri Widodo, perwakilan Kemenang Kabupaten Merangin M Amin, Plt Camat Bangko Zainal Arifin.

Hadir juga pada wisuda yang berlangsung meriah dan sukses itu, Pimpinan Vila Tahfidz Al Quran Ustazah Desmarita dan Ketua Yayasan Vila Tahfidz Alquran Ustadz Tabrani, para wali santri dan santriwati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: