Nikmati Makan Malam Romantis dan Spesial Valentine di Aston Hotel Jambi Bersama Pasangan Tercinta

Nikmati Makan Malam Romantis dan Spesial  Valentine di Aston Hotel Jambi Bersama Pasangan Tercinta

Makan malam romantis di Aston Jambi -Foto : Aston hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan adalah memaksimalkan momen hari kasih sayang yang dikenal Hari Valentine dengan makan malam romantis

Aston Jambi sebagai salah satu hotel yang memiliki tempat terbaik untuk mewujudkan momen ini, menawarkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan dalam edisi spesial Valentine 2024, dari Lantai 12 Sky Lounge bagi para pasangan yang ingin merayakan cinta mereka dengan cara yang istimewa.

Melewati setiap momen terbaik dengan pasangan adalah hal wajib untuk tetap menjaga hubungan menjadi lebih baik. Menurut penelitian ilmiah, ternyata setiap orang yang jatuh cinta membawa manfaat bagi kesehatan. 

Seorang yang sedang jatuh cinta dipenuhi oleh hormon oksitosin, yang tidak hanya meningkatkan imunitas tubuh, tetapi juga meredakan stres, menurunkan tekanan darah, mengatasi rasa cemas, dan bahkan memperbaiki masalah saluran cerna.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Telak di Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Nyoblos di TPS Merdeka Bangko

Berdasarkan dengan hal tersebut, tidak hanya menciptakan suasana dan memperkaya pengalaman romantis mereka yang merayakan hari kasih sayan, Aston Jambi telah menyiapkan menu makan malam yang eksklusif untuk edisi Valentine 2024.

Tentu saja juga memperhatikan gizi dan nutrisi dalam menu yang disajikan untuk mendukung hubungan “sehat” bagi para tamu yang sudah melakukan reservasi di romantic dinner edisi valentine 2024 di Aston Jambi. 

Menu yang disajikan Diantaranya adalah Lovely Fruit Salad, Sweet Pumpkin Love Soup, Salmon Steak With Mushroom Sauce, Chicken Steak Love with Mushroom Sauce, dan Strawberry Layer Cheesecake.

Agar lebih berkesan tidak hanya menu dan dekorasi, melengkapi suasana romantis para tamu akan menikmati hiburan musik akustik & saxophone dengan lagu-lagu romantis sepanjang makan malam berlangsung di Sky Lounge Aston Jambi.

BACA JUGA:Pasangan Capres Prabowo - Gibran Unggul Sementara, 53,27 Persen Berdasarkan Situs KawalPemilu.org

BACA JUGA:Berjalan Kaki, Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar

Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, menyatakan, "Kami melihat momen Hari Kasih Sayang ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas hubungan antara pasangan.

 Aston Jambi siap memberikan pengalaman tak terlupakan dengan persiapan khusus untuk para tamu, mulai dari menu makanan, dekorasi, hingga penampilan musik yang akan menciptakan suasana romantis di Sky Lounge lantai 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valentine