Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Nyoblos di TPS Merdeka Bangko

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Nyoblos di TPS Merdeka Bangko

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Nyoblos di TPS Merdeka Bangko-Ist/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) "Merdeka" TPS 045, Kelurahan Pematang Kandis , Kecamatan BANGKO, Kabupaten Merangin, Rabu, 14 Februari 2024.

Pinto tiba di TPS sekitar pukul 12.50 WIB  disambut dan dilayanai oleh petugas KPPS dan diarahkan untuk mengambil surat suara dan menuju bilik suara.

“Ayo jangan ada yang golput yaa," pesan Pinto kepada masyarakat ketika ditanya wartawan.

Usai menggunakan hak pilihnya, Pinto diagendakan melakukan pemantauan terhadap hasil hitung cepat Pemilu 2024 di kediamannya di Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menangi Pilpres Satu Kali Putaran Berdasarkan Hitung Cepat, SAH Sampaikan Ucapan Terima Kasih K

BACA JUGA:Jefri Bintara Pardede: Satu Putaran Prabowo-Gibran Kemenangan Bersama

Pinto mengatakan, proses pemungutan suara di TPS 045 Pematang Kandis, Bangko berjalan dengan lancar dan tertib. Ia mengapresiasi kinerja KPU, BAWASLU dan aparat keamanan yang telah menjaga kelancaran dan keamanan pemilu.

"Saya harap pemilu ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Mari kita jaga bersama demokrasi di negara ini," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: