Spesial Hari Kasih Sayang, Ini 15 Ucapan Selamat Hari Valentine, Kirim ke Pasangan Mu

Spesial Hari Kasih Sayang, Ini 15 Ucapan  Selamat Hari Valentine, Kirim ke Pasangan Mu

15 Ucapan Selamat hari valentine 2024-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Dicampur Dalam Gula dan Pil, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 1,2 Kg Sabu dan 520 Ekstasi

Artinya: "Dalam keheningan cinta kita, di mana kata-kata sering kali tidak cukup, semoga hati kita berbicara banyak tentang kasih sayang dan pengertian. Selamat Hari Valentine, cintaku, untuk keindahan hubungan kita yang tak terucapkan!"

10. "Here's to a day of celebrating the beautiful journey we've shared and the unwavering devotion that binds us together. Happy Valentine's Day, my love, and to many more chapters of our love story!"

Artinya: "Selamat merayakan hari untuk merayakan perjalanan indah yang telah kita lalui bersama dan kesetiaan yang tak tergoyahkan yang mengikat kita bersama. Selamat Hari Valentine, cintaku, dan untuk lebih banyak lagi babak dalam kisah cinta kita!"

11. In the unseen threads that bind us, in the silent promises we keep, here's to the beauty of our connection. Happy Valentine's Day, my love. You are my cherished secret."

Artinya: "Dalam benang tak terlihat yang mengikat kita, dalam janji diam yang kita tepati, inilah keindahan hubungan kita. Selamat Hari Valentine, cintaku. Anda adalah rahasia saya yang berharga."

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A04s Periode Februari 2024, Kamera 50MP

BACA JUGA:Terbaru! Satgas PASTI Blokir 311 Pinjol Ilegal dan Pinpri pada Januari 2024

12. "As the stars align on Valentine's Day, so do our hearts. You are my guiding star, and I cherish every moment with you. Happy Valentine's Day, my love!"

Artinya: "Seperti bintang-bintang yang sejajar di Hari Valentine, begitu pula dengan hati kita. Anda adalah bintang penuntun saya, dan saya menghargai setiap momen bersama Anda. Selamat Hari Valentine, cintaku!"

13. "In the quiet moments, where words may fail, let our hearts whisper the depth of our love. Happy Valentine's Day, my love. You are my favourite love story."

Artinya: "Di saat-saat hening, di mana kata-kata mungkin gagal, biarkan hati kita membisikkan kedalaman cinta kita. Selamat Hari Valentine, cintaku. Kalian adalah kisah cinta favorit saya."

14. "Wishing you a day as beautiful as our love story. Happy Valentine's Day, my love. Here's to us, to love, and to the countless moments that make our journey extraordinary."

Artinya: "Semoga hari ini menjadi hari yang seindah kisah cinta kita. Selamat Hari Valentine, cintaku. Ini untuk kita, untuk cinta, dan untuk momen-momen yang tak terhitung jumlahnya yang membuat perjalanan kita menjadi luar biasa."

BACA JUGA:Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik dari Posko Nasional Siaga Pemilu PLN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: