Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024 di Bungo, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel agar Profesional

Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024 di Bungo, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel agar Profesional

Wakapolda Jambi Ingatkan Personel Profesional dan Tanggung Jawab-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDWakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto cek kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Pemilu Serentak tahun 2024.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, ingatkan personel untuk professional dan tanggung jawab.

Hal ini disampaikannya saat mengecek pasukan gabungan TNI-Polri di halaman Mapolres Bungo, Selasa 13 Februari 2024.

Apel Patroli Skala Besar Pemilu 2024 dipimpin langsung Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, bersama Kasrem 042/Gapu, Kol Inf Eddy Basuki, dalam rangka menjaga situasi Kabupaten Bungo tetap aman dan damai saat pemungutan suara esok tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Buka Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024

BACA JUGA:10 Pebalap Belia Tembus Seleksi Astra Honda Racing School 2024, Ini Nama-namanya

Kompol Darmawan, selaku Karendalopsres Bungo selaku Komandan Apel, Patroli Skala besar ini dilaksanakan oleh Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 terdiri dari Satgas Tindak (Brimob), Satgas Preventif (Samapta), Satgas Banops (Dokkes dan Provos), Satgas Kamtibselcarlantas (lantas), Satgas Intelejen, SubSatgas Pidum dan Pasukan Kodim 0416/Bute

Patroli skala besar ini dilaksanakan dengan sasaran Kantor KPU Kabupaten Bungo, PPK, PPS dan TPS - TPS dalam wilayah kabupaten Bungo.

Patroli Skala besar ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi di Kabupaten Bungo tetap kondusif,  aman, damai dan nyaman warga menyalurkan hak konstitusionalnya, menjadi prioritas utama, khususnya Kabupaten Bungo umum nya Provinsi Jambi.

Kepada personel, Wakapolda meminta agar menjalankan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan profesional.

BACA JUGA:Manfaat Minum Air Hangat Saat Batuk

BACA JUGA:Pencegahan Kejahatan

Wakapolda Jambi menyampaikan Pagi ini pasukan gabungan akan melakukan patroli berskala besar. Untuk itu, dirinya meminta personel menyiapkan segala kelengkapan.

"Setiap sepeda motor nanti ditumpangi 2 orang dan tidak ada sepeda motor yang berjalan sendirian, harus minimal 2 sepeda motor," ujar Wakapolda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: