Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024 di Bungo, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel agar Profesional

Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024 di Bungo, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel agar Profesional

Wakapolda Jambi Ingatkan Personel Profesional dan Tanggung Jawab-Ist/jambi-independent.co.id-

Ditambahkan Wakapolda Jambi, Untuk teknis akan dilaksanakan dibagi tugas nanti oleh Kapolres Bungo bersama dengan Pak Dandim Bungo. Tujuannya adalah menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

"Saya mohon dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ini sudah masa tenang, tidak boleh ada kampanye, tidak boleh ada selebaran-selebaran dan kumpulan-kumpulan," terang Wakapolda Jambi.

BACA JUGA:Cek Disini Harga Terbaru HP Oppo Reno 5, Sedang Turun Harga di Februari 2024

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A04s Periode Februari 2024, Kamera 50MP

Selanjutnya, Pasang mata telinga untuk mengantisipasi adanya intimidasi. Identifikasi ancaman-ancaman, baik kepada panitia pemilihan suara yang ada di TPS-TPS.

Setelah kegiatan Apel, Wakapolda Jambi bersama Kasrem 042/Gapu dan seluruh personel melaksanakan patroli dalam wilayah kota Muara Bungo.  

Turut hadir Bupati Bungo Mashuri, beserta Forkopimda Kabupaten Bungo, Pamatwil OMB 2024 Polda Jambi untuk wilayah Kabupaten Bungo Kombes Pol John H Ginting, Pamenwas Wilayah Bungo Moch Lutfi, Pasi Ops Korem 042/Gapu Mayor Inf Tony Wijaya, Para Pejabat Utama Polres Bungo dan seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: