H. Salman : Nasdem Targetkan 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Jambi, 6 Kursi Kabupaten Kerinci

H. Salman : Nasdem Targetkan 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Jambi, 6 Kursi Kabupaten Kerinci

Nasdem targetkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Jambi-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Kabupaten Kerinci memasang target cukup tinggi yakni untuk kursi dapil empat Kerinci Sungai Penuh untuk DPRD Provinsi Jambi mentargetkan dua kursi, sedangkan untuk kursi DPRD Kerinci targetkan Nasdem sebagai pimpinan DPRD Kerinci. 

Hal ini di utarakann oleh ketua DPD Partai Nasdem Kerinci, H Salman, saat melaksanakan gelar rapat konsolidasi partai Nasdem.Di sekretariat Pemenangan H. Salman Alparisi Agus Jaya, di Koto Dua Baru, Semurup, Hari ini, Jumat 9 Februari 2024.

Rapat internal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Nasdem Kabupaten Kerinci, H. Salman Alparisi Agus Jaya. Adapun subtansi Rapat internal Nasdem kali ini ialah mengenai pemantapan saksi saksi di setiap TPS se-Kabupaten Kerinci.

"Untuk saksi di setiap TPS Sudah mencapai 90 Persen, Kami hanya punya waktu sampai besok untuk mencukupkan 100 persen, karena pada tgl 11 sampai 13 Sudah masuk masa tenang, mungkin pada tgl tersebut kami tinggal membuat surat surat mandat saksinya saja" Sebut Salman.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Profil YA Pacar Tamara Tyasmara yang jadi Tersangka Kematian Dante

BACA JUGA:Isi Tausiyah Isra’ Mi’raj di Batanghari, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Ingatkan Istiqomah dalam Beribada

Salman Menambahkan, pada hari ini juga Nasdem melakukan konsolidasi untuk pemantapan tim dari partai yang bergerak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. 

"Kami dari DPRD Provinsi memang sangat berharap sekali untuk tim tim dari partai ini sebagai motor Penggerak dari kemenangan partai Nasdem di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh nantinya,"ujarnya.

Ketua Nasdem, H. Salman menyebutkan untuk target capaian kursi Nasdem di DPRD Provinsi Jambi ditargetkan sebanyak 2 kursi, sedangkan untuk capaian Kursi di DPRD Kabupaten kerinci ditargetkan 6 Kursi.

H. Salman berharap kepada masyarakat kabupaten kerinci dan kota sungai Penuh untuk turut berpartisipasi di ajang pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14  Februari 2024.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Ini 6 Amalan di Jumat Terakhir Bulan Rajab yang Bisa Dikerjakan

BACA JUGA:Sebulan Lagi Puasa, Kapan Batas Waktu Mengganti Hutang Puasa Ramadhan Tahun Lalu? Ini Penjelasannya

"Marilah pada tgl 14, kita sama sama menggunakan hak pilih kita dengan datang langsung ke TPS untuk melakukan pencoblosan secara Jurdil dan juga menjaga situasi agar kondusif. Silaturahmi harus tetap terjaga, politik harus gembira ria,"tutupnya. 

Hermandeles, Calon DPRD Kerinci daerah Pemilihan Satu dari partai Nasdem Kerinci, mengatakan sebagai calon dari Nasdem dirinya sudah siap untuk berjuang bersama Nasdem, dirinya mengatakan bahwa dirinya 250 ratus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: