DPD REI Provinsi Jambi Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Muaro Jambi

DPD REI Provinsi Jambi Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Muaro Jambi

DPD REI Provinsi Jambi menyerahkan bantuan pada korban banjir secara simbolis.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Jambi kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Provinsi Jambi.

Kali ini, DPD REI menyalurkan bantuan korban banjir dilakukan secara simbolis di Kantor Kejari Muaro Jambi dan langsung ke Desa Pulau Aro, Kabupaten Muaro Jambi yang terdampak banjir pada Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan kedua setelah sebelumnya pada 2 Februari 2024, DPD REI Jambi juga menyalurkan bantuan dilakukan di kota Jambi, yang mana secara simbolis diserahkan di Rest Area Danau Sipin dihadiri oleh PJ Walikota Jambi bersama OPD terkait. 

Abror, Ketua DPD REI Jambi mengatakan sebagai asosiasi yang bergerak di bidang pembangunan perumahan/ Property, yang terdiri dari pengembang atau developer-developer yang ada di Provinsi Jambi ikut prihatin dengan bencana banjir yang melanda banyak daerah di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 2 Perampok Taksi Online di Palembang Sumsel

BACA JUGA:Polisi Amakankan Kendaraan Pengangkut BBM Pertalite di Geragai Tanjab Timur

"Sebagai rasa empati kami kepada seluruh warga Masyarakat yang terkena musibah banjir, kami tergerak untuk melakukan penggalangan dana dari anggota REI yang ingin berpartisipasi," ujar Abror, Ketua DPD REI Provinsi Jambi.

Hadir dalam penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir tersebut antara lain, Kajari Muaro Jambi Kamin, beserta Ibu Kejari bersama Ikatan Adhyaksa dharmakarini, Kasi Pidsus, Intel  beserta jajaran.

Kemudian, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Kadis Sosial Kabupaten Muaro Jambi Rossa Candra Budy, beserta jajaran dan Kades Pulau Kayu Aro Hikmah beserta warga terdampak banjir.

Sementara itu dari REI yang hadir saat penyerahan bantuan antara lain Abror Ketua DPD REI Jambi, BPO Ramond Fauzan, M Miftah, dan pengurus Yosa, Wildan, Taufik, Erwan, Karyadi dan Tika.

BACA JUGA:BNNP Jambi Tangkap Pengedar Sabu di Tanjab Barat

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai! Ini 15 Ucapan Selamat Hari Imlek untuk Keluarga dan Kerabat

"Alhamdulillah hampir seluruh teman-teman REI antusias dan berpartisipasi dengan kegiatan ini. Kegiatan ini juga didukung oleh DPP REI  dan teman-teman anggota REI seluruh Indonesia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: