DPD REI Provinsi Jambi Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Muaro Jambi

DPD REI Provinsi Jambi Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Muaro Jambi

DPD REI Provinsi Jambi menyerahkan bantuan pada korban banjir secara simbolis.-ist/jambi-independent.co.id-

Lebih lanjut Abror mengungkapkan, DPD REI Jambi mengucapkan terimakasih kepada Kajari Muaro Jambi Kamin, yang telah memberikan fasilitas serta telah menginformasikan data tentang korban yang terdampak banjir yang ada di Muaro Jambi, sehingga dapat menyalurkan bantuan ini tepat sasaran.

" Walaupun mungkin tidak bisa merata untuk semua korban terdampak banjir, kami berharap setidaknya bantuan REI Jambi ini dapat meringankan beban saudara yang terdampak banjir. Bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir ini berbentuk bahan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, mie dan lain sebagainya," jelasnya.

Selain itu, DPD REI Jambi mendoakan mudah-mudahan  banjir segera berakhir, warga yang terdampak banjir dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala dan semua tetap sabar dalam menerima ujian dari Allah SWT.

BACA JUGA:Sudah Sebulan SMKN 5 Kota Jambi Terendam Banjir, Ketua Komite Ngadu ke Gubernur Jambi

BACA JUGA:Tim Tabur Kejati Jambi Eksekusi DPO Efda Yeni, Selalu Pindah Jakarta dan Padang

Dia berharap semoga semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini dengan berupaya mengoptimalkan pengelolaan alam ini sebaik-baiknya, meningkatkan kepedulian dalam menjaga lingkungan bersama.

"Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya yang mungkin tidak seberapa, namun lihatlah dari ketulusan dan kepedulian kami berpartisipasi dalam meringankan beban akibat bencana ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi semua," lanjutnya.

Kajari Muaro Jambi Kamin, mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban bencana banjir di Muaro Jambi.

"Kami keluarga dan nama Kejari Muaro Jambi menghaturkan terimakasih atas bantuannya untuk anak-anak dan warga. Semoga Allah melimpahkan pahala dan memudahkan mendapat rezeki," ungkapnya.

BACA JUGA:Gelorakan Budaya K3 untuk Menjaga Keberlangsungan Usaha, PLN UID S2JB Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2024

BACA JUGA:Kenapa Imlek Identik dengan Warna Merah? Ternyata Ini Filosofi Warna Merah

Hal yang sama juga diungkapkan Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, atas bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Muaro Jambi. "Semoga REI Jambi semakin sukses dan jaya," katanya.

Sementara itu, Hikmah Kepala Desa (Kades) Pulau Kayu Aro, Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi.

"Selaku Kades mewakili warga Pulau Kayu Aro mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak banjir," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: