Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Beri Tausiah di Tanjab Barat, Sampaikan Manfaat Sholawat Nabi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Beri Tausiah di Tanjab Barat, Sampaikan Manfaat Sholawat Nabi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Beri Tausiah-Ist/jambi-independent.co.id-

"Kita harus mencari amal didunia, sebaliknya juga kita jangan lengah kalau kita tidak dihargai, biar Allah yang menilai, terlepas dari penilaian manusia," ucap Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani juga menuturkan bahwa Allah akan cinta pada tiga kelompok manusia, yaitu miskin tidak sombong, kaya tidak kikir dan muda sudah kembali ke jalan Allah. 

BACA JUGA:Update Harga iPhone 15 Plus Terbaru di iBox Periode Februari 2024

BACA JUGA:Turun hingga Rp 400 Ribu, Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A23 di Februari 2024

“Bahwasanya membersihkan penyakit batin, kata Nabi, adalah dengan banyak membaca Al-Qur’an, banyak ingat akan mati bagaimana supaya bisa husnul khotimah, bersholawat jangan tertinggal kemudian sholat istoqomah serta sedekah,” tutur Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani juga mengajak masyarakat yang hadir untuk selalu bersholawat, agar mendapatkan manfaat dan syafa’atnya. 

“Mari kita selalu bersholawat agar mendapatkan syafa’atnya, yaitu, Pertama, mendapat sholawat dari Allah, yakni Allah akan selalu mencurahkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada kita. Kedua, mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak. Ketiga, dengan membaca sholawat, kita sudah mengikuti jejak para malaikat abror, kita berada dalam barisan para malaikat kebajikan," Ajak Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani juga menjelaskan bahwa peristiwa Isra’ Mi’raj berkaitan erat dengan sholat lima waktu dimana yang menjadi sejarah dalam peristiwa tersebut. Berkat Isra’ Mi’raj, Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan sholat lima waktu dalam sehari semalam. 

BACA JUGA:Siap Meluncur HP Vivo V30 di Indonesia, Cek Bocoran Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Nikmati Malam Tahun Baru Imlek 2024 di Hotel Aston Jambi, Pesta Meriah Bertabur Hadiah

“Itu marilah kita tanamkan niat untuk selalu melaksanakan sholat lima waktu, berdo’a, bermunajat dan berserah diri kepada Allah SWT, memohon ampunan dan meminta keberkahan dan petunjuk agar disetiap permasalahan yang kita hadapi, dan yang paling utama hindari hal-hal yang menghambat diterimanya amal sholeh kita dihadapan Allah SWT,” jelas Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani juga menambahkan bahwa Isra’ Mi’raj merupakan momentum yang pas untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

"Isra’ Mi’raj merupakan momentum yang pas bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Karena Isra’ Mi’raj kita wajib untuk melaksanakan sholat 5 waktu dalam sehari semalam, dengan sholat inilah  yang membendakan kita Umat Nabi Muhammad SAW dengan umat lainnya," kata Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani juga berpesan kepada para jama’ah dan tamu undangan yang hadir agar selalu mensyukuri 2 nikmat yang sering diabaikan oleh banyak orang, yakni nikmat sehat dan nikmat waktu Lowong. 

BACA JUGA:Tingkatkan Tata Kelola, PLN Sukses Turunkan Tingkat Risiko ESG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: