Biar Lebih Asik di Jalan, Segini Harga New Honda Stylo 160

Biar Lebih Asik di Jalan, Segini Harga New Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160-ist/jambi-independent.co.id-laman resmi astra honda

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini memperkenalkan sepeda motor terbarunya. Berapa Harga New Honda Stylo 160.

Skutik premium ini menggabungkan desain modern klasik retro yang stylish dengan performa mesin 160cc yang dilengkapi teknologi enhanced Smart Program Plus (eSP+).

Desain Eksklusif dan Nuansa Vintage

New Honda Stylo 160 memukau dengan desain modern klasik retro yang memancarkan nuansa vintage. Penasaran dengan harga New Honda Stylo 160?

Bentuk bodi yang membulat dan lampu LED yang ikonik memberikan kesan premium dan fashionable. Keberadaan skutik ini di pasaran semakin menambah warna bagi pecinta sepeda motor yang mengutamakan gaya.

BACA JUGA:11 Shio yang Berpotensi Dapat Rezeki Nomplok di Bulan Februari 2024

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal PPDB SMAN Titian Teras Jambi, Segini Daya Tampungnya

Performa Mesin Tinggi

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 160cc dengan teknologi enhanced Smart Program Plus (eSP+), New Honda Stylo 160 menawarkan performa tinggi dengan 15,3 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 13,8 Newton meter.

Mesin ini berpendingin cairan dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan Idling Stop System (ISS) untuk konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Fitur Canggih yang Memanjakan Pengendara

Skuter matik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Lampu LED depan dan belakang memberikan penerangan yang optimal, sementara Honda Smart Key memudahkan pengguna dalam mengakses motor.

USB charger type A memungkinkan pengisian daya perangkat elektronik, dan pada tipe tertentu, terdapat Anti-lock Braking System (ABS) untuk peningkatan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: